Setelah Mengambil Formulir di Golkar, Kini HMS Kembalikan Berkas di PDI-P

Iklan Semua Halaman

.

Setelah Mengambil Formulir di Golkar, Kini HMS Kembalikan Berkas di PDI-P

Rabu, 15 Mei 2024

Ket : Poce Saat Kegiatan Berlangsung. 
Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.com,- Mewakili Dr. H.Muhammad Syafruddin (HMS), Taufik dan Jakariah mengambil Formulir pendaftaran di Partai Golkar Kota Bima sebagai bakal calon Wali Kota Bima periode 2024-2029, Rabu (15/5/2024) sore.

Dan Ratusan Simpatisan tumpah ruah di jalan untuk menjemput Bakal Calon Wali Kota Bima Periode 2024-2029, Dr H Muhammad Syafruddin (HMS) dari luar daerah yang baru saja tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. 

Mengenakan Kaos bergambar HMS, bendera Parpol dan spanduk yang bertuliskan "EA 1 HMS", Ratusan Simpatisan bersama HMS bergerak menuju Sekretaris PDI-P yang beralamat di Kelurahan Sadia Kota Bima untuk mengembalikan formulir dan mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Bima Periode 2024-2029.

Tiba di Sekretariat PDI-P, HMS bersama simpatisannya disambut oleh Ketua DPC dan Tim penjaringan PDI-P Kota Bima dan langsung mendaftar. 

Usai mendaftar di PDI-P, HMS bersama simpatisannya bergerak menuju Sekretariat pemenangan di Kelurahan Nae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. 

Rencananya Dalam waktu dekat, HMS akan mendaftar di Partai Hanura dan PBB. (Red)