Ratusan Relawan dan Simpatisan HMS Resmi Hari ini Serahkan Berkas Pendaftaran ke Partai Nasdem Kota Bima

Iklan Semua Halaman

.

Ratusan Relawan dan Simpatisan HMS Resmi Hari ini Serahkan Berkas Pendaftaran ke Partai Nasdem Kota Bima

Selasa, 07 Mei 2024

Ket. Poce Saat Pengurus Nasdem, Hj.Mira Isnaini Kanan, Taufik, Tengah. Dan Suherman Kiri. 



Kota Bima, Fajar Media.Com,- Ratusan Simpatisan serta relawan Dr. H. MUHAMMAD SYAFRUDIN, S.T., Μ.Μ. (HMS), Resmi Kembalikan Berkas Pencalonan di Kantor Partai Nasional Demokrasi Indonesia (NASDEM) di Mutmainah, di Jalan Gajah Mada Kec. Asakota Kota Bima.


Terlihat, iring iringan Ratusan Relawan dan simpatisan mulai dari Sekretariat Rumah PAN Dr. H. MUHAMMAD SYAFRUDIN, S.T., Μ.Μ. (HMS), bertempat di Kelurahan Nae, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Rasanae barat Kota Bima, Menuju Sekretariat Penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota Kota Bima 2024 - 2029 DPD Partai Nasdem.


Ket. Poce Saat Pengurus Partai Nasdem Ferifikasi Bahan HMS. 


Salah seorang pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN), Taufik, menyatakan, Proses ini terus berlanjut, Hingga berkas Dr. H. MUHAMMAD SYAFRUDIN, S.T., Μ.Μ. Ditingkatkan sampai Finis Menjadi pasangan Calon Walikota Bima 2024 - 2029. Kata Taufik 


Aba Fik, Sapaannya Red, Menjelaskan, "Surat Permohonan Pendaftaran Bakal Calon, (BALON) Walikota Kota Bima Periode 2024-2029. Dan Telah diterima Langsung Oleh Sekretariat penjaringan Calon Partai Nasdem. Dan semoga pengembalian Forkulir, mengirim Nama Dr. H. MUHAMMAD SYAFRUDIN, S.T., Μ.Μ.di DPP". 


Taufik Berharap, "Kami sebagai Simpatisan dan Relawan HMS berharap juga pada partai Nasdem agar bisa memberikan Rekomendasi pada Dr. H. MUHAMMAD SYAFRUDIN, S.T., Μ.Μ, (HMS)".


Ket : Poce Bersama di Sekretariat Partai Nasdem Kota Bima. 


Hal senada disampaikan (Jakariah) atau yang biasa disapa Jek, mengungkapakan, Sebagai Staf HMS, Kami bersma Simpatisan dan Relawan HMS Telahengembalikan Berkas HMS ke sekretariat Partai Nasdem. 


Mudah - mudahan HaraPAN bisa sepenuhya terlaksana untuk tampil di Pilkada Kota Bima Periode 2024-2029. Dan Sebagai bukti keseriusan HMS dalam pencalonan di pilkada nantinya Sudah beberapa Partai dikota Bima. 


Kedatangan kami dalam rangka untuk menyerahkan formulir pendaftaran Bakal calon Walikota/Wakil Walikota Bima Periode 2024-2029, Sesuai persyaratan yang ditentukan oleh DPD PAN Kota Bima. Katanya.  


Suherman, Sekretaris Partai Nasdem Kota Bima menyampaikan, Berkas HMS dinyatakan Lengkap. Dan Berharap, HMS Bisa Bersama - sama pada Kontestasi Pilkada 2024 Nantinya. (Red)