HMS Kantongi Rekom DPP PAN, Persiapan Calon Pilkada 2024

Iklan Semua Halaman

.

HMS Kantongi Rekom DPP PAN, Persiapan Calon Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024

Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.Com,- Dr. H Muhammad Syafruddin, ST., MM, terima rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), sebagai bakal calon Walikota  Bima 2024-2029.


Taufik, Sapaannya Aba Fik, salah satu TIM HMS menyampaikan bahwa Dr. H Muhammad Syafruddin, ST., MM, Terima Rekomendasi dari Tim Pilkada Pusat DPP PAN untuk  HMS di DPP-PAN di Jakarta, Rabu (22/5/2024). 


Aba Fik melakukan konferensi PERS, di Kota Bima, Kamis (23/5), menyampaikan, "HMS telah mengantongi rekomendasi dari Tim Pilkada DPP PAN". 


Hari Kamis (23/5/2024), Aba Fik menyampaikan kepada sejumlah media, adapun rekomendasi dari DPP terdiri dari 5 item, yakni:

1. Mencari pasangan sebagai bakal calon Wali Kota Bima2.

edapatkan partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan Pilkada 2024

3. Melakukan komunikasi intens dengan DPW, DPD, DPC, DPR RI PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program-program pemenangan Pilkada 2024.

4. Melakukan kerja-kerja politik yang cerdas, tepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada 2024

5. Sanggup menanggung membayar survei oleh lembaga survei yang ditunjuk DPP PAN. 


Pria yang akrab disapa Aba Fik itu juga membeberkan bahwa HMS telah mendaftar di sejumlah partai politik (parpol). Semangat HMS merangkul semua parpol tidak hanya ingin memenangkan pilkada, namun ia ingin mengajak partai politik membangun Kota Bima lebih baik kedepan. 


"HMS telah mendaftar di sejumlah parpol yang punya kursi sebagai bentuk keseriusan HMS tampil di Pilkada 2024," ucapnya.(Red)