Bupati Bima Berikan Makanan Tambahan Dalam Pencegahan Stintung di Sambori

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima Berikan Makanan Tambahan Dalam Pencegahan Stintung di Sambori

Rabu, 20 Maret 2024

Ket : Poce Saat Kegiatan Berlangsung. 
Foto Ist. 



Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, - Pemerintah Kabupaten Bima, melalui Dinas P3AP2KB, serta Lintas Sektor Melakukan kegiatan Berbagi telur di desa Sambori Kecamatan Lambitu dalam rangka Ramadhan berbagi untuk pencegahan stunting. 


Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas P3AP2KB Kabupaten Bima, Nurdin S.Sos, "Membenarkan Bahwa kegiatan ini terus dilakukan. Dan kegiatannya langsung dipimpin oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri.,SE.M.IP, serta Lintas Sektor yang ada di lingkup pemerintah kabupaten Bima. Katanya


Nurdin juga menjelaskan, "Agenda kegiatan Melakukan Berbagi telur di desa Sambori Kec.Lambitu dalam rangka Ramadhan berbagi untuk pencegahan stunting". Dan sasarannya Terus dilakukan dalam menghadapi penangan Starting di Kabupaten Bima. 


DP3AP2KB juga terus memberikan makanan bergiji bagi balita, calon pengantin di 29 kampung Keluarga Berkualitas (KB) dalam menurunkan angka Stanting di Kabupaten Bima. 


Kadis juga menyampaikan, " Sejumlah kampung Keluarga Berkualitas (KB) sedang ikut kuliah umum, tentang penting nya penanganan angka stanting". Jelas Nurdin Kamis (21/3) 


Ditambahkannya, Baru-baru ini Bukan hanya Kampung KB Saja, juga telah melibatkan mahasiswa untuk mengikuti kuliah umum dalam menurunan stanting di kampus taman Siswa kabupaten Bima. 


Kenapa kita libatkan satu kampus, jelas Nurdin, karena kampus taman siswa saja yang melakukan penandatangan MOU dengan BKKBN dan dipandu langsung oleh Deputi. Tutup Nurdin.(Red)