Droop Saat Menjalankan Tugas, Anggota Panwascam dan Saksi Partai diRawat di PKM Palibelo

Iklan Semua Halaman

.

Droop Saat Menjalankan Tugas, Anggota Panwascam dan Saksi Partai diRawat di PKM Palibelo

Jumat, 23 Februari 2024

Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, – Saat Menjalankan Tugas Negara, hingga Kondisi Droop akibat Kelelahan petugas pengawas pemilu kecamatan palibelo (Panwascam)dan saksi dari salah satu partai jatuh sakit. Anggota panwascam dan saksi partai tersebut dirawat di PKM Palibelo.Jumat, (23-02–2024 ).

Ketua panwascam palibelo, Mashikuril Haq mengatakan, "Ada sejumlah anggota yang sakit usai pelaksanaan rapat pleno tingkat kecamatan palibelo pada 23 Februari (Red). Rata-rata mereka kelelahan karena bekerja full".

“Sementara diketahui 2 orang. Yaitu BY anggota panwascam palibelo, dan MD saksi dari salah satu partai peserta pemilu tahun 2024,” katanya, Jumat (23/2/2024).

“Anggota panwascam dan saksi dari partai peserta pemilu tersebut Jatuh Sakit akibat Droop karena Kelelahan sehingga akhirnya dirawat di PKM Palibelo. Namun belum diketahui diagnosa penyakitnya”

Rata-rata keluhan mereka adalah karena mengalami kelelahan. Ditegaskan tidak ada yang sampai mengalami kondisi gawat.“Kecapean, kelelahan, pusing,” tegasnya.“

Sakit ringan seperti flu dan kelelahan . Kalau yang sakit parah tidak ada,” katanya.(Red)