Pj. Wali Kota Bima Pimpin Jalan Sehat Meriahkan HAB Kemenag ke-78

Iklan Semua Halaman

.

Pj. Wali Kota Bima Pimpin Jalan Sehat Meriahkan HAB Kemenag ke-78

Sabtu, 09 Desember 2023


    Ket : Poce Saat Kegiatan Berlangsung.
    Foto Ist. 
     


Kota Bima, Fajar Media. Com, - Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum MT, mengikuti Jalan Sehat dalam rangka meriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-78. Acara yang dimulai dari Halaman Kantor Wali Kota Bima dan finish di Lapangan Serasuba ini berhasil menyatukan masyarakat dalam semangat kebersamaan, Sabtu, 9 Desember 2023.

Sebelum jalan sehat dimulai, HM. Rum mengungkapkan pentingnya semangat kebersamaan dalam merayakan momen Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-78. Ia menekankan nilai-nilai keagamaan dan semangat bhakti yang perlu ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kegiatan seperti ini perlu diadakan dan ditingkatkan untuk menghidupkan semangat kebersamaan dan nilai-nilai keagamaan dan semangat bhakti yang perlu ditanamkan," ujarnya.

Tak hanya sekadar olahraga lanjutnya, acara tersebut juga menjadi platform bagi masyarakat untuk menunjukan peran aktif dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan.

"Kita harus tetap bergerak untuk meningkatkan berbagai aspek, antara lain juga untuk menghidupkan ekonomi masyarakat di Kota Bima," ungkapnya.

HM. Rum juga berkomitmen untuk terus menjadikan kegiatan positif seperti ini sebagai bagian integral dari agenda Kota, untuk memupuk solidaritas dan semangat bersama.

Beliau menutup sambutannya dengan harapan bahwa semangat kebersamaan yang tercipta dalam jalan sehat ini akan terus berlanjut dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

"Saya berharap semangat kebersamaan kita semua tetap terjaga, karena ini merupakan contoh nyata bagaimana kegiatan sederhana bisa menjadi sarana efektif untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kerukunan dalam kehidupan beragama," tutupnya. (Red)