Kilas balik BAZNAS KOTA BIMA tahun 2023

Iklan Semua Halaman

.

Kilas balik BAZNAS KOTA BIMA tahun 2023

Selasa, 26 Desember 2023

Ket : Poce Saat Kegiatan Berlangsung. 
Foto Ist. 


Kota Bima, Fajar Media. Com,- BAZNAS kota Bima garda terdepan dengan keterbatasannya berusaha untuk menyejahterakan masyarakat FAKIR MISKIN setiap kelurahan se-kota Bima, Janda tua setiap kelurahan se-kota Bima. 


Bantuan biaya kesehatan untuk fakir miskin setiap kelurahan se-kota Bima, tenaga pendidik dan medis yang berstatus sukurela di setiap puskesmas dan sekolah tingkat SD/SMP, bantuan muallaf setiap kelurahan se-kota Bima.  


Bantuan pendidikan siswa/i fakir miskin bahkan BAZNAS kota Bima membangun rumah layak huni bagi fakir miskin lebih-lebih BAZNAS kota Bima membangun fasilitas Rumah sehat BAZNAS kota Bima untuk para fakir Miskin. 


Masih ragukah kita masyarakat kota Bima membayarkan Zakat Infaq Sedekah di BAZNAS kota Bima. 


Ayuk masyarakat kota Bima kabarkan kepada seluruh sanak saudara kita untuk tidak lagi membayar Zakat infaq sedekah pada tahun 2024 selain di BAZNAS KOTA BIMA.


Ayuk para alim ulama se-kota Bima instruksikan kepada seluruh jamaahnya utk sadar bayar Zakat Infaq Sedekah pada lembaga legal pemerintah yaitu BAZNAS sebagai bentuk taat kita kepada Ulil Amri.


Ayuk para tokoh pemuda kabarkan kepada seluruh pemuda se-kota Bima untuk menginformasikan bayar Zakat Infaq Sedekah di BAZNAS kota Bima aman syar'i , aman regulasi dan aman NKRI. 


MASYARAKAT KOTA BIMA KITA TUTUP TAHUN 2023 DAN KITA AWALI TAHUN 2024 DENGAN BERZAKAT INFAQ SEDEKAH DI BAZNAS KOTA BIMA


MARI BERZAKAT INFAQ SEDEKAH DI BAZNAS KOTA BIMA. (Red)