Dr. Supratman Caleg DPR RI Dari Gerindra Bergaya Komunikasi Politik dan Gesture Sungguh Dicintai Rakyat Arus Bawah

Iklan Semua Halaman

.

Dr. Supratman Caleg DPR RI Dari Gerindra Bergaya Komunikasi Politik dan Gesture Sungguh Dicintai Rakyat Arus Bawah

Selasa, 26 Desember 2023
Ket : Poce Bersama Calon Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Nomor Urut 1 Partai Gerindra, DR. Supratman, SH, MH, Dengan
Rakyat Arus Bawah. 
Foto Ist

Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, - Calon Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Nomor Urut 1 Partai Gerindra, DR. Supratman, SH, MH sungguh sangat diterima baik secara familiar disaat tutun menemui langsung arus bawah.

Kehadiran Ketua Badan Legislatif (Baleg) DPR RI dua periode ini menjadi pembicaraan hangat warga Pulau Sumbawa akan eksistensinya yang begitu cepat dikenal luas oleh warga masyarakat di Pulau Sumbawa.

Bang Maman Sapaan akrab DR. Supratman, SH,MH yang dua kali berturut-turut mewakili warga Propinsi Sulawesi Tengah ini adalah Doktor Ahli Hukum yang memiliki kapasitas keilmuan dan integritas moral yang memadai, sehingga dalam menjalin hubungan dengan siapapun sangat cepat akrab dan familiar.

kepada Wartawan, di Kecamatan Bolo M. Zulfikar Al Alkatiri pada Minggu siang (24/12/2023) nampak Doktor Supratman menyapa warga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima tanpa melakukan kampanye.

Doktor Supratman lebih memilih mendatangi komunitas-komunitas lalu foto bersama tanpa melakukan kampanye dan ajakan untuk memilihnya.

Namun warga yang menyambutnya sungguh sangat antusias meneriakkan yel-yel menangkan Doktor Supratman dengan seragam kaos tanda Gambar Partai Gerindra dan Foto Doktor Supratman.

Doktor Supratman yang juga anggota DPR RI Dua Periode ini memiliki gaya komunikasi politik dan gesture politik yang sungguh sangat di cintai oleh warga masyarakat arus bawah.

“Baru kali ini saya lihat anggota DPR RI yang sangat berwibawa dan memiliki kapasitas keilmuan yang memadai sehingga saya semua apatis terhadap kehadiran Doktor di Sila namun menjadikan saya sangat tertarik dan insya Allah akan memilih dia” kata Mahfud salah satu warga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Menurutnya rakyat kini terlihat mengharapkan orang yang mewakilinya adalah orang-orang yang sangat cerdas sehingga pada waktunya akan mengantarkan dan memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan kehendak rakyat.

“Doktor Supratman sangat mengerti dan memahami culture politik warga masyarakat Pulau Sumbawa” ungkapnya. (Red)