Berhasil Mengolah dan Menerapkan UU KIP, Pemdes Boke Dapat Anugrah Dalam lomba DGIP tahun 2023

Iklan Semua Halaman

.

Berhasil Mengolah dan Menerapkan UU KIP, Pemdes Boke Dapat Anugrah Dalam lomba DGIP tahun 2023

Rabu, 13 Desember 2023

 

Ket : Poce Rosmansir, ST, Kepala Desa Boke, Saat Menerima Anugrah Dari Kemendagri RI. 



Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, - Menghadiri Undangan Kamis (14/12) Kepala Desa Boke berhasil menerima penghargaan Desa Gemilang Informasi Publik di Hotel Lombok Raya Mataram. Dan Desa Boke juara 2 dalam lomba DGIP tahun 2023, dan Desa Belo Juara 7.

Ini merupakan terindah untuk akhir tahun , Pemdes Boke dalam hal ini kepala Desa Boke ROSMANSYIR, ST, menghadiri undangan penenerimaan  Penghargaan KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Dan DESA GEMILANG INFORMASI PUBLIK ( DGIP ) NUSA TENGGARA BARAT TH. 2023.

Kegiatan tersebut Dalam rangka perlombaan keterbukaan informasi publik, dan Desa Boke di nobatkan sebagai Desa peringkat ke 2 dalam menerapkan UU KIP. 

Selepas penerimaan penghargaan tersebut, terselip rasa haru dan bangga atas prestasi yang di dapatkan, mudah - mudahan lewat capaian prestasi tersebut, kita lebih semangat lagi dalam mengabdi untuk pembangunan dan kemajuan Desa Boke yang kita cintai.

Mudah - mudahan lewat capaian prestasi ini, kita lebih semangat lagi dalam mengabdi untuk pembangunan dan kemajuan Desa Boke dan membawa nama baik Pemerintah Kabupaten Bima yang kita cintai Kata Kades Boke.


"Keberhasilan tersebut juga berkat kerja sama antara Pemerintahan Desa Boke dan Pemerintah Kabupaten Bima. Mengabdi Untuk Membangun",.


Untuk itu, Kebersamaan dalam mengelola Keterbukaan Informasi Publik dan Desa Gemilang Informasi Punkik (DGIP) menjadi keberhasilan bersama. Dan penghargaan ini adalah Kado terindah di akhir tahun buat Pemdes Boke dan Pemerintah Kabupaten Bima ditahun 2023 ini. Jelasnya 


Mudah - mudahan dari hasil tersebut. kami dari Pemdes Boke berharap, agar kedepannya pembangunan Desa lebih diperhatikan, biar kedepannya misi Desa membangun Negeri bisa terwujud. (Tim)