Tingkatkan Sosialisasi, HMQ, Sampaikam Keinginan Ketika Di Ijinkan Akan Memperjuangkan Jembatan Lewa mori

Iklan Semua Halaman

.

Tingkatkan Sosialisasi, HMQ, Sampaikam Keinginan Ketika Di Ijinkan Akan Memperjuangkan Jembatan Lewa mori

Jumat, 03 November 2023

Ket : Poce Bersama H.M.Qurais, H. Abidin (HMQ) Dengan Tokoh Masyarakat Kelurahan Panggi

Foto Ist. 


Kota Bima, Fajar Media. Com, - Pentingnya melakukan Sosialisasi dalam meraih  simpatisan masyarakat. Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB H.M.Qurais, H. Abidin (HMQ), mengungkapkan harapannya di tengah - tengah Masyarakat Kelurahan Panggi, dan dirinya optimis menang. 


Hari Juma'at malam (3/10) tepatnya di  RT 06 Lingkungan Al Muhajirin Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima, H.M.Qurais, H. Abidin, (HMQ) terus berjuang dan menyampaikan harapan meminta Dao dan dukungan agar dirinya di pilih menjadi Wakil Rakyat di DPR RI pada pemilu legislatif 2024 mendatang. 


Pada malam yang penuh berharga itu, HMQ bersemangat dan penuh haru saat dirinya berdialog langsung dengan Ratusan warga masyarakat yang ada di lingkungan setempat. Dengan niatan Untuk Memenuhi keinginan warga secara umum, salah satunya agar bagaiman dirinya menyuarakan Untuk mendatangkan Pembangunan Jembatan Lewa Mori yang sampai hari ini masih mimpi terwujud. 


"Dirinya berpikir, Dalam mimpi besarnya ketika dirinya ditakdirkan, satu - satunya Jembatan Lewa Mori adalah akses singkat untuk mengurangi pengeluaran masyarakat.  Sehingga pemasukan masyarakat juga jauh lebih banyak dibandingkan dengan yang dialami sekarang ini". 


Maka dengan itu pula, Dirinya untuk menyerap setiap suara dan aspirasi yang disampaikan, baik pada saat berkumpul dalam satu titik maupun dengan elemen warga yang didatanginya dari rumah ke rumah selama dirinya berkesempatan. Dan dirinya juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam berpartisipasi dalam pembangunan. Katanya di hadapan tamu undangan yang hadir. 


Sebagai sosok yang pernah mengabdi selama dua periode menjadi Walikota Bima, HMQ secara terbuka kerap menyatakan keinginannya yang akan tampil sebagai Caleg DPR RI Dapil 1 NTB, tujuannya lebih pada mengabdikan diri untuk tugas dan tanggungjawab sebagai anggota dewan, tapi yang utama adalah saya ingin menorehkan sejarah untuk generasi kita, saya ingin menunjukan bahwa kita hadir di DPR itu semata mata untuk beribadah dan pengabdian bagi kepentingan bangsa, negara, dan daerah,". tegasnya. 


Juga dirinya berkomitmen untuk menjadi penghubung yang efektif antara masyarakat dan pemerintah, serta memastikan aspirasi masyarakat Pulau Sumbawa diperhatikan dan diwujudkan sesuai dengan kebutuhan dan harapan bersama.


"Untuk itu, dirinya berharap kepada kita masyarakat semoga tetap sehat dan umur barekah supaya bisa sama-sama menentukan arah yang lebih baik demi Bangsa - Negara di tahun 2024 mendatang,".Tutupnya. (Red)