Saksikan Konser "Slank", Ribuan Warga Bima Dompu Padati Lapangan Manggemaci Kota Bima

Iklan Semua Halaman

.

Saksikan Konser "Slank", Ribuan Warga Bima Dompu Padati Lapangan Manggemaci Kota Bima

Minggu, 12 November 2023

Ket : Poce Saat Kegiatan Berlangsung. 
Foto Ist. 


Kota Bima, Fajar Media. Com, - Bersama "Slank", dan Tri Indosat Hadir di Bima Menghibur Warga Bima - Dompu. Kegiatan Tersebut dihadiri Ribuan penonton untuk menyaksikan Konser "Slank". 


Sekaligus mengajak seluruh warga Bima bersama Tri jelajahi Nusantara. Saat Pres Confrence, Tepatnya di Stadion Manggemanci Kecamatan Mpunda Kota Bima-NTB. Juga dirangkaikan dengan acara Management Tri Indosat yang dipimpin Sanjay Vaghasia - Chief Integration Officer Indosat Ooredoo Hutchison Hadir pada Press Confrence Minggu 12 Nopember 2023 siang ini Minggu (12/11/2023).


Pantauan langsung Media ini, Terlihat Ribuan Penonton menghibur untuk menyaksikan Konser "Slank", Baik didalam maupun diluar Stadion. 


Lewat kesempatannya, Wakapolres Bima Kota, Kompol Herman,SH, menyampaikan Himbauan kepada penonton agar saling menjaga kantibmas demi kenyamanan dan lancaranya acara dimaksud. 


Juga dalam mengamankan acara ini kata Herman, Kami Menurunkan Total 500 Personil, Dari Polres Bima Kota,  Polres Bima, Satuan Pol PP, dan di Back Up juga dari TNI",. Katanya.


Juga terpantau mengukur luas Stadion  Mangge maci mampu menampung penonton belasan ribu. Untuk itu Pihak keamanan selalu perhatikan keamanan, dengan tujuan demi menghibur masyarakat Bima. (Red)