Pj Wali Kota Bima Terima Audensi Pengurus Baznas

Iklan Semua Halaman

.

Pj Wali Kota Bima Terima Audensi Pengurus Baznas

Selasa, 10 Oktober 2023


Ket : Poce Saat Kegiatan Berlangsung. 

Foto Ist. 


Penjabat Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT menerima audiensi dari Ketua dan Pengurus BAZNAS Kota Bima pada Senin 9 Oktober 2023 di Ruang 
Wali Kota Bima. 

Kota Bima, Fajar Media. Com, - Penjabat Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT menerima audiensi Pengurus Baznas Kota Bima. Pertemuan tersebut, Ketua BAZNAS Kota Bima H. Nurdin, MM, mengungkapkan beberapa hal terkait program-program yang telah dan sedang dilakukan oleh badan amil zakat di Kota Bima. 

Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras BAZNAS Kota Bima dalam membantu masyarakat Kota Bima yang membutuhkan. Beliau berkomitmen untuk mendukung program-program BAZNAS dan bersedia untuk berkolaborasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, PJ Wali Kota juga meminta BAZNAS untuk terus menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan dana zakat, serta mengedepankan asas keadilan dan kebersamaan.

Pertemuan diakhiri dengan janji dari kedua belah pihak untuk terus menjalin kerja sama yang baik dan produktif demi kepentingan masyarakat Kota Bima. (Red)