Pj. Wali Kota Bima Pimpin Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2023, Dengan Perdalam Makna Keagamaan di Kota Bima

Iklan Semua Halaman

.

Pj. Wali Kota Bima Pimpin Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2023, Dengan Perdalam Makna Keagamaan di Kota Bima

Selasa, 24 Oktober 2023

Tabligh Akbar Bersama Koh Dennis Lim Perdalam Makna Keagamaan di Kota Bima
Pj. Walikota HM. Rum saat menyerahkan cinderamata kepada Ustadz Koh Dennis Lim, Senin (23/10/2023) malam di halaman Kantor Walikota Bima.

Kota Bima, Fajar Media. Com, - Pemerintahan Kota (Pemkot) Bima gelar Tabligh Akbar yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2023, di Halaman Kantor Walikota Bima Senin (23/10/2023) malam. HSN yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2023 tersebut menghadirkan Ustadz Dennis Lim atau yang akrab dipanggil Koh Dennis Lim.

Ustadz Koh Denis sendiri merupakan seorang mantan bandar judi yang kini menjadi pendakwah keturunan Tionghoa yang berasal dari Bogor Jawa Barat dan kini aktif menyampaikan dakwah tentang Islam. 

Penjabat (Pj) Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dalam arahannya menyampaikan, terima kasih dan selamat datang kepada Ustadz Dennis Lim beserta istri berkenan hadir berdakwah di Kota Bima. "Alhamdulillah luar biasa masyarakat Kota Bima sangat antusias menghadiri majelis ilmu seperti ini. Insya Allah dengan hadirnya para ulama di Kota Bima, kedepan akan datang rahmat dari Allah SWT," ujarnya.

HM Rum mengaku, hal ini sejalan dengan niatnya hadir di Kota Bima selain mensukseskan pemilu 2024, juga fokus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa memakmurkan masjid. "Mudah-mudahan dengan hadirnya ulama di Kota Bima semakin menjadikan Kota Bima kembali pada zaman dulu magrib mengaji, yang laki-laki rutin ke masjid dan yang wanita pandai menutup auratnya dengan sempurna," ungkap HM Rum. (Red)