HML Nikmati Kopi di Pinggir Jalan, Penjual Ucapkan Terima Kasih Pak Wali Kota Bima

Iklan Semua Halaman

.

HML Nikmati Kopi di Pinggir Jalan, Penjual Ucapkan Terima Kasih Pak Wali Kota Bima

Kamis, 14 September 2023


Kesederhanaan Walikota HML seruput kopi bersama Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama Kelurahan Rontu kota Bima. Foto Ist

Kota Bima, Fajar Media. Com, - Padatnya kegiatan seorang walikota Bima, H Muhammad Lutfi SE, setelah menerima kunjungan tamu dari berbagai kelurahan se-kota Bima, ia melepas lelahnya dengan berkunjung sebuah warung kopi yang ada dipinggir sungai kelurahan Rontu untuk melepas lelah.


Walikota H.Muhammad Lutfi sangat menikmati kopi panas di sebuah warung kopi kecil bersama yang ditemani oleh beberapa milenial kelurahan Rontu. Dengan seruput (minum) kopi bisa hilang rasa penat ini.


Sesekali senyum manis untuk melepas lelah itu terlihat, canda tawa bersama kaum milenial, tokoh Agama dan tokoh masyarakat yang ada di kelurahan Rontu.


"Banyak hal cerita yang tersampaikan disaat menikmati secangkir kopi" Ujar Hendra, Bos Pemilik Counter handphone Halo Cell yang juga ikut menikmati seruput kopi bersama Orang nomor satu di Kota Bima.


Sambil minum kopi Walikota HML juga menikmati kue bikinan masyarakat setempat Arunggina namanya. Dengan lahap kue tersebut habis seketika. "Kopi nikmat, kuepun enak, Ayo makan"ajak Walikota HML pada semua tokoh yang duduk bersamanya". (Tim)