Ahmad Erik : Soal Kebakaran Rumah Di Desa Waworada, Pemda Terkesan Kurang Perhatian

Iklan Semua Halaman

.

Ahmad Erik : Soal Kebakaran Rumah Di Desa Waworada, Pemda Terkesan Kurang Perhatian

Rabu, 20 September 2023

Ahmat Erik. 
Tokoh Pemuda Langgudu. 



Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, - Musibah Kebakaran Terjadi Pada Minggu tanggal (17/9), September 2023 Pukul 12.58 Wita yang lalu. Kebakaran hebat tersebut bertempat di Rt.12 Rw. 07 Dusun Ncera baru Desa waworada Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima telah terjadi kebakaran 2 (Dua) Unit rumah panggung 12 tiang milik Ridwan alias Ama Hana 60 Petani, da Saudara .M. Yono 35 petani. 


Akibat musibah tersebut, Ahmad Erik Merupakan Pemuda Waworada merasa Heran atas keterlambatan diperhatikan Pemerintah Daerah Kabupaten Bima. 


Ket : Poce Saat Musibah Kebakaran. 


Musibah Kebakaran Hebat dua Unit rumah panggung 12 Tiang tersebut, di perkirakan akibat Konsleting arus pendek/listrik. Ridwan Ama Hana diperkirakan kerugian Rp.120.000.000.00, (Seratus dua Puluh Juta Rupiah). Dan saudara M. Yono diperkirakan Rp.15.000.000.00, (Lima Belas Juta Rupiah). Kata Erik. 


Erik menjelaskan, "Hasil koordinasi dirinya bersama Kepala Desa Waworada, (Dahlan), mengakui Sebelumnya Sudah Ada Bantuan Dari Dinas BPBD, Tetapi Diharapkan Agar Secepatnya kehadiran Bupati - wakil Bupati Bima untuk menemui keluarga Korban". 


"Karena Beliau Berdua adalah Pemimpin Daerah. Juga Kami Sebagai Keluarganya Berharap itu Untuk meluangkan langkahnya seorang pemimpin berkesempatan hadir di Tengah - tengah rakyatnya yang lagi Kenak Musibah seperti ini". Jelas Erik. 


Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Suryadin, SS, M.M, Menyampaikan, "Soal Musibah Kebakaran Terjadi Pada Minggu tanggal (17/9), September 2023 Pukul 12.58 Wita yang lalu, Bertempat di Rt.12 Rw. 07 Dusun Ncera baru Desa waworada Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima sudah di Ketahui Oleh Bupati -wakil Bupati Bima, Tetapi Kendala Jadwal. 


Dan pada sesampainya musibah tersebut Bupati berkeinginan langsung Hadir di tengah - tengah Keluarga kita yang kenak musibah. Tetapi kendala Bersamaan dengan Jadwal Pelantikan salah satu Kades, maka jadwal ditunda. 


Dan selanjutnya untuk jadwalnya Kita usahakan koordinasi sama Bupati dan Wakil Bupati Bima. Tutup Kabag. (Tim)