Wali Kota Bima Akui Kantor Pemkot Bima di Geledah KPK

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Akui Kantor Pemkot Bima di Geledah KPK

Senin, 28 Agustus 2023

wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE. 


Kota Bima, Fajar Media. Com, - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Kantor Wali Kota Bima Selasa 29 Agustus 2023 mulai pagi hingga siang ini.


Pantauan media ini Terlihat petugas Berseragam Baju KPK tersebut berlangsung di kantor Wali Kota Bima. Dan dikawal ketat oleh sejumlah anggota berseragam Brimob bersenjata lengkap, dan dibantu oleh petugas Polres Bima Kota.


Suasana kedatang KPK di Kantor setempat Hampir di sudut ruangan Pemkot Bima dijaga ketat oleh aparat Brimob dan melarang siapapun yang masuk serta dilarang untuk mengambil gambar dan vidio.


Atas penggeledahan Kantor Pemerintah Kota Bima tersebut, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) memberikan himbauan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bima.


Wali Kota HML pun berharap, "Sebagai warga negara yang taat terhadap hukum dirinya minta kepda pemerintah kota bima untuk kooperatif juga membantu KPK sebagai penegak hukum di republik yang menjunjung tinggi hukum sebagai panglima di Negara ini Ujarnya singkat". (Tim).