Syamsudin : Wabup Bima Tinjau Arena MTQ, Sekaligus Meninjau Bangunan Baru Kantor Desa Doro Oo

Iklan Semua Halaman

.

Syamsudin : Wabup Bima Tinjau Arena MTQ, Sekaligus Meninjau Bangunan Baru Kantor Desa Doro Oo

Rabu, 09 Agustus 2023

Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan, H.M.Noer, Kanan, Kepala Desa Doro Oo, Syamsudin, SH, Kiri Saat Berada di Depan Bangunan Baru Persiapan Kantor Desa. 



Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, - Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, Dalam Hal Ini Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan, H.M.Noer berkesempatan Hadir Di Desa Doro Oo. Kehadiran Wakil Bupati Bima Tersebut dalam rangka Meninjau Arena MTQ Tingkat Desa Doro Oo Ke XXI Tahun 2023, Serta Meninjau Bangunan Baru Persiapan Kantor Desa Doro Oo. 


Kepala Desa Doro Oo, Syamsudin, SH membenarkan siang ini Waki Bupati Bima, Drs. H. Dahlan, H. M. Noer berkesempatan Hadir Di Desa Doro Oo. Kehadiran Wakil Bupati Bima Tersebut dalam rangka Meninjau Arena MTQ Tingkat Desa Doro Oo yang ke XXI Tahun 2023 Hijriah/2023 Masehi. Dan sekaligus meninjau Bangunan Baru Persiapan Kantor Desa Doro Oo, Katanya Rabu (9/8). 


Ket : Poce Saat Waki Bupati Bima, Drs. H. Dahlan, H. M. Noer, Sedang Meninjau Arena MTQ Tingkat Desa Doro Oo, Sekaligus Meninjau Persiapan Kantor Desa Baru di Bangun Siang Ini. 



Kades Menjelaskan, Pemerintah Daerah, dalam hal ini Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan, H. M. Noer sempat berbincang dengan kami Pemerintah Desa, Sekaligus disaksikan oleh sejumalah Tokoh masyarakat yang ada, "Bahwa Dirinya memberikan petunjuk sebagaian anggaran untuk Menyelesaikan Kantor Desa Doro,O'o yang Baru Akan di Selesaikan Semuanya di Tahun 2024 mendatang".


Bukan hanya itu saja, kata Kades, "juga selain Kantor Desa, di Lanjutkan dengan Pagar Keliling, Pembangunan Gedung Serbaguna, serta Jembatan So Ndano Woro dan yang Lain - lain untuk Kebutuhan masyarakat Desa Doro Oo",. Jelas Kades. 


Kades berharap, "Untuk semua ini adalah berkat kerja sama pemerintah Daerah, Pemerintah Desa, dengan masyarakat yang ada Di Desa Doro Oo. Juga Kami selaku Pemdes agar bekerja sama dalam Menjaga Pembangunan Berupa Infrastruktur, Baik Bangunan Berupa Gedung, Jalan, serta Fasilitas lainnya. Juga berharap mensukseskan sejumlah rencana pembangunan yang akan dikerjakan",.


Demikian juga kami sebagai Pemdes selalu Terima masukan, Saran, dan Kritikan Yang membangun. Dalam merubah Kondisi Desa dan Daerah yang kita cintai bersama. Juga pada seluruh lapisan masyarakat agar saling menjaga kantibmas masing - masing, demi tercapainya pembangunan Desa. Apa lagi sekarang kita dihadapkan dengan MTQ Tingkat Desa Doro Oo. Tutup Kades. (Red)