Seluruh Caleg Partai Golkar Kab. Bima Daftar di KPU

Iklan Semua Halaman

.

Seluruh Caleg Partai Golkar Kab. Bima Daftar di KPU

Sabtu, 13 Mei 2023

Ket : Poce Ketua dan Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima. 



Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bima hari ini mendaftarkan Anggotanya sebagai Calon Legislatif ( Caleg) nya di KPU Kabupaten Bima. 

Hadir dalam Kegiatan Tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Jajaran Wakil Ketua, Sekretaris serta Jajaran Pengurus, dan 18 PK Kecamatan didampingi Simpatisan dan pendukung Partai Golkar. 

Wakil Ketua Bidang Pemenang Pemilu dapil 6 dan Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, Ismail, S. Sos, yang merupakan Calon anggita DPRD Kabupaten Bima perwakilan Dapil 6, Langgudu, Belo, Palibelo, Lambitu, dan Wawo, pada media ini Membenarkan bahwa, sore hari ini Sabtu 13 Mei 2023 DPD Golkar mendaftarkan anggotanya sebagai Calon Legislatif (Caleg), dengan sejumlah Caleg yang ada di Enam Dapil di Kabupaten Bima. 


Ket : Poce Saat Kegiatan Pendaftaran di Kantor KPU Kabupaten Bima. 


Sebelumnya, seluruh Jajarang Pengurus dan simpatisan berkumpul di sekretariat Kantor DPD II Partai Golkar, dengan singkat melalukan rapat koordinasi antara pengurus Partai dan para caleg, Kemudian menuju Kantor KPU Kabupaten Bima. 


Ismail, S.Sos menyatakan, mewakili Ketua DPD Golkar Kabupaten bima menyampaikan support dan spirit juang pada sejumlah Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima utusan Partai Golongan Karya (Golkar) yang ikut berkompetisi di Tahun 2024 mendatang. Katanya


Ismail, S.Sos, Calon anggota DPRD Kabupaten Bima perwakilan Dapil 6, Langgudu, Belo, Palibelo, Lambitu, dan Wawo. 


Ismail Juga menjelaskan, setelah daftar ini, kami seluruh calon utusan masing - masing Dapil dan sesuai arahan Partai, akan memasuki tahapan - tahapan, seperti, “Sosialisasi Bahwa para Calon anggota DPRD Utusan Partai Golkar Calon Kabupaten Bima, dan Tekhnis lainnya. Juga seluruh calon harus ramah, dekati seluruh lapisan masyarakat, jangan sekali - kali menjelekkan caleg lain. Dan kunci kesuksesannya adalah mendekati masyarakat dengan batin”. tutup Ismail

Waktu yang sama juga disampaikan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Bahwa Golkar Kabupaten Kabupaten Bima menargetkan tetap mempertahankan kursi pimpinan DPRD pada Pemilu 2024. Karena Partai Golkar adalah partai pemenang pemilu.


Pengurus Partai Golkar Kabupaten Bima. 


“Insya Golkar di tahun 2024 akan untuk mempertahankan gelar pemenang saat Pemilu Kabupaten Bima mendatang,”ungkap Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE, usai mendaftar di KPU Kabupaten Bima Sabtu, (13/5/2) . 

“Saya yakin kursi itu akan di rebut, bahkan terlampaui, apalagi kalau dilihat kekompakan seperti ini tentu konsolidasi kita akan jalan terus,” tegasnya.

Ia menyebutkan juga, Caleg-caleg yang yang akan maju tentu akan membawa visi dan misi partai Golkar mengedepankan karya yang hal tersebut telah tertuang dengan baik.

“Dan juga apa yang sudah diperbuat itu sudah diinventaris dengan baik, sehingga ingin memastikan bahwa aspirasi masyarakat itu yang terwujudkan oleh representasi Golkar pada saat ini,” tukasnya.

Ibu dua anak ini mengajak masyarakat Kabupaten Bima untuk mewujudkan pemilu damai dan sukses, sehingga memberikan pembelajaran politik yang baik.

“Tentunya partai Golkar adalah partai pemenang pemilu, ngajak masyarakat msama-sama untuk mempercakan kembali partai Golkar pada 2024 nanti,”ajaknya.Tutupnya. (Red)