Ismail : Alhamdulillah Masyarakat Laju Akan Dapat Tanah Hibah Kuburan Kepada Alfah Almarhum H. Muhammad

Iklan Semua Halaman

.

Ismail : Alhamdulillah Masyarakat Laju Akan Dapat Tanah Hibah Kuburan Kepada Alfah Almarhum H. Muhammad

Rabu, 10 Mei 2023



Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, - Sungguh Luar biasa yang dilakukan oleh Ismail,S.Sos, Merupakan Bakal Calon (Balon) DPRD Kabupaten Bima Dapil 6, Kecamatan Langgudu, Belo, Palibelo, Lambitu Dan Kecamatan Wawo. Utusan Partai Golongan Karya (Golkar), Untuk mencarikan Solusi atas keluhan Masyarakat Desa Laju Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, terkait Kekurangan Lahan Kuburan. 


Demikian disampaikan Ismail, Atas Keluhan Masyarakat Desa Laju tentang Kekurangan Lahan Kuburan/Tempat Pemakaman Umum (TPU). Dirinya langsung mengetuk Moralnya, dan merasa terpanggil atas keluhan dimaksud. Dan langsung dirinya menceritakan Kepada Adik sepupunya Alfah, H. Muhammad/Abu Muna yang berada di Perantauan. Katanya


Ismail, S. Sos Saat Berada di Tengah - tengah Keluarganya Mengantarkan Jenajah Almarhumah Wai Dama di Tempat Istrahat Terakhirnya. 


Dirinya Juga menjelaskan Bahwa, "Hasil komunikasi dengan Adik Sepupunya baru - baru ini langsung merespon akan menghibahkan tanah pribadinya dijadikan Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berlokasi Dusun Manggerombo Desa Laju seluas 1 Ha Lebih".


Alhamdulillah dirinya langsung menerima baik pernyataan adiknya Alfah, atas rencananya terkait sebidang Tanah 1 Ha Lebih berlokasi di Dusun Manggerombo miliknya Akan di Hibahkan Untuk (TPU). 


Hanya saja, Sekarang saya tunggu kedatangan adik saya untuk menentukan pembuatan Akta Hibah pada Bulan Idul Kurban bulan depan. Dan Ismail langsung memberikan sinyal kepada seluruh keluarga yang sempat hadir. di acara doa 44 hari Almarhumah Wai Dama. Jelas Ismail, yang Merupakan Salah Satu Wakil Ketua Partai Golkar Kabupaten Bima ini. Jelasnya


Ismail juga mengakui, "Sebelumnya sering mendengarnan Keluhan keluarga besar nya di Desa Laju terkait kekurangan lahan Kuburan. Dan alhamdulillah atas ijinya, Ternyata Saudara saya mengetuk hati nya untuk memikirkan lokasi tanah kuburan dimaksud. Lebih khusunya di Dusun Udayana, Karano, sumber Sari. Dan lebih umumnya Desa Laju. Tutupnya". (Red)