Wali Kota HML Bantu Masjid dan Muhollah 500 Juta di Kelurahan Manggemaci

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota HML Bantu Masjid dan Muhollah 500 Juta di Kelurahan Manggemaci

Jumat, 28 April 2023

Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Saat Menyerahkan Bantuan Masjid dan Mushollah Kepada Pengurus. 


Kota Bima, Fajar Media. Com, - Hadiri Safari Jum'at, H. Muhammad Lutfi, SE Bantu Rp. 500 Juta bagi Masjid dan Musholah di Kelurahan Manggemaci. Jum'at, 28 April 2023. 


Ada 1 masjid dan 2 musholah yang mendapat perhatian dari orang nomor 1 di Kota Bima saat ini, diantaranya, Masjid Nurul Hikmah RW 01 Kelurahan Manggemaci Rp. 250 Juta, Musholla Babulrahmah Lingkungan Samporo Rp. 100 Juta dan Musholla Sidratul Muntaha Lingkungan Taraba RW 04 sebesar Rp. 150 Juta.


Ket : Poce Saat Saat Kegiatan Safari Berlangsung. 



Seperti yang diketahui pada tahun 2023 ini saja, Wali Kota Bima H. M. Lutfi menyiapkan anggaran untuk bantuan hibah masjid dan musholah sebesar Rp. 22 Miliar. Rp. 10 Miliar untuk melanjutkan pembangunan Masjid Raya Al-Muwahiddin Kota Bima yang merupakan Visi-Misi bersama Wakil nya pada Pilkada 2018 silam, sementara Rp. 12 Miliar diperuntukkan bagi 475 masjid dan musholah se Kota Bima berdasarkan pengajuan dan permintaan masyarakat melalui proposal yang diajukan.


Bantuan yang begitu besar untuk masjid dan musholah ini diharapkan masyarakat dapat khusu' beribadah dan memakmurkan masjid dan musholah yang ada. (Red)