Kepala Desa Doro OO Bagikan Bibit Bandeng Pada Petani Tambak

Iklan Semua Halaman

.

Kepala Desa Doro OO Bagikan Bibit Bandeng Pada Petani Tambak

Senin, 17 April 2023

Ket : Poce Kepala Desa Doro OO, Syamsudin, SH, Bersama Masyarakat Penerima Manfaat. 


Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, - Kepala Desa Doro OO Bagikan 60,000,00, (Enam Puluh Ribu) bantuan Bibit Bandeng kepada kelompok tani tambak . Pembagian Tersebut langsung diserahkan kepada Masyarakat penerima di Desa Setempat.


Bupati Bima, Melalui Dinas Kelautan dan Perikanan, sebanyak 60.000,00, Bibit benih Bandeng tersebut hanya jata Desa Doro OO saja. Menurut Informasi bahwa di Kecamatan Langgudu ada 4 Desa, yakni, Desa Laju, Desa Doro OO, Desa Waworada, dan Desa Rupe yang mendapatkan bantuan Bibit benih bandeng.


Kepala Desa Doro OO, Syamsudin, SH, Membenarkan bahwa, siang tadi telah dirinya bersama jajaran Pemerintahan Desa bagikan 60,000,00, Bibit bandeng kepada Petani Tambak di Desa Doro OO. Senin, (17/4).


"Dalam pembagian bantuan bibit bandeng tersebut, Seluruh Masyarakat yang mendapatkan bantuan Mengucapkan Banyak-banyak Terima kasih pada Pemerintah Daerah Kabupaten Bima yang telah sudi dan peduli kepada kami petani Tambak. Kutip nya dari ucapan salh seorang petani Tambak Desa Doro OO". Kata Kades


Kades juga menyampaikan pada Kelompok yang mendapatkan bantuan bibit benih bandeng, agar dimanfaatkan dengan baiknya, supaya mendapatkan hasil yang baik pula untuk petani.


Sebelumnya, kami pemdes telah  mengumpulkan dan mendata serta mengecek seluruh petani Tambak penerima manfaat. Juga kami telah memberikan pengarahan kepada petani agar bantuan ini benar-benar dimanfaatkan.


Kemudian bisa membantu masyarakat, karna pada saat itu lahan bandeng terkena banjir sehingga ikan bandeng banyak yang terbawa arus.“Maka oleh sebab itu dengan bantuan ini semoga masyarakat bisa terbantu atas hasil koordinasi kami dengan Pemerintah Daerah".


Harapan saya kepada masyarakat terus tetap giat dalam melakukan budidaya bandeng agar kedepan terus berkembang dan mendapat hasil yang maksimal”.Harapnya. (Red)