Bapak Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Bantu 550 Juta Rumah Ibadah di Kelurahan Rontu

Iklan Semua Halaman

.

Bapak Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Bantu 550 Juta Rumah Ibadah di Kelurahan Rontu

Kamis, 06 April 2023

Bapak Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Saat Memberikan Sambutan Pada Moment Safari Ramadhan di Masjid Al - Ridwan Kel. Rontu


Kota Bima, Fajar Media. Com, - Pemerintah Kota Bima dibawa Kendali H. Muhammad Lutfi, SE, Sebagai Wali Kota Bima. Kali ini jadwal safarinya berlangsung di Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima. 


Dalam moment tersebut, Bapak Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, langsung menyerahkan Bantuan Rumah ibadah di Kelurahan Rontu sebanyak 550 Juta Rupiah. 


Dalam kesempatannya, dirinya menyampaikan bahwa, "ini safari ramadhan yang ke 15 dan saya langsung menyerahkan bantuan hibah di Masjid Ar-Ridwan Rontu. Kamis, 6 April 2023 malam. Katanya


Bapak Wali Kota Juga menyampaikan, "Alhamdulillah, Mada Kaso Bantu di tahun 2023 ini untuk masjid Ar-Ridwan 200 Juta, sebelumnya pada tahun 2021 100 Juta".


Sementara untuk musholah Al-Taqwa 150 Juta, Musholah Al-Kauf 100 Juta dan Musholah Al-Baraqah 100 Juta," ujar H. Lutfi disambut syukur dari warga rontu yang hadir pada malam Jumat inj, tutupnya. (Red)