SDN 62 Rontu Kota Bima Terapkan Yang Terbaik Untuk Literasi Sekolah

Iklan Semua Halaman

.

SDN 62 Rontu Kota Bima Terapkan Yang Terbaik Untuk Literasi Sekolah

Senin, 06 Maret 2023

Syahreni, S. Pd, 
Kepala Sekolah SDN 62 Rontu. 



Kota Bima, Fajar Media. Com,- Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kota Bima, salah satunya di SDN 62 Rontu Berupaya akan terus Kembangkan Literasi di sekolahnya yang lebih baik lagi. 


Kepala Sekolah SDN 62 Rontu, Syahreni, S.Pd, menyatakan pada media ini Selasa (7/3/2023), memiliki talenta luar biasa, dan Kembangkan Dramben juara 2 tingkat Kota Bima. Juga tahun lalu kita ikut meramaikan kegiatan dinas. Ikut meramaikan kegiatan pawai rimpu Kota Bima dan dipercaya menjadi peserta rimpu. katanya 


Syahreni, juga menjelaskan, "Menjelang puasa nanti kita adakan lomba imtak, ceramah agama, pembacaan ayat - ayat pendek, Hafalan Ayat - Ayat pendek,  Antar siswa.  


"Dari 184 ini juga, kemungkinan Sekolah paling sedikit siswanya, tetapi kami guru- guru disini tidak selalu tinggal diam dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat, khusunya Berbicara Jona di Wilayah Rontu, Panggi, tetap selalu kita suarakan". Jelas Kasek


Kasek juga telah berusaha jemput anggaran dan yang bersumber di kementerian Agama, dan satu - satunya sdi Kota Bima yang berhasil mendapatkan bantuan tersebut sebanyak 10 Juta, dan alhamdullilah kita sudah belanjakan untuk kegiatan Sekolah secara umum. 


Sekarang jugakita untuk mebarengi kegiatan di Sekolah  ada yang namanya kampus mengajar, Kampus mengajardimaksud, berasal dari kementerian. Kenapa perlunya, karena pertama dinilai dari kegiatan Literasi dan sesuai rapor pendidikan. Untuk janji kita akan terus di tingkat kan lagi. Tutup Kasek. (Red)