Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Desa Doro O,o Dilantik, Ini Pesan Kades

Iklan Semua Halaman

.

Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Desa Doro O,o Dilantik, Ini Pesan Kades

Rabu, 08 Maret 2023

Ket : Poce Saat Kegiatan Pelantikan Berlangsung. 



Kabupaten Bima, Fajar Media. Com,- Pengamabilan Sumpah Jabatan Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Pemerintah Desa Doro O,o, Muhamamad Guntur di Aula Kantor Desa  Doro O,o, Rabu  pagi (08/03), berlangsung hikmad. 


Acara tersebut disaksikan langsung Oleh Muspika Kecamatan Langgudu, Ketua DPC APDESI Kab. Bima, Forum Kepala Desa Kecamatan Langgudu, Ketua dan Jajaran BPD Desa Doro O,o, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta Para tamu undangan lainnya yang sempat hadir dalam acara pelantikan dimaksud. 


Kepala Desa Doro O,o Syamsudin, SH, Dalam sambutannya menyatakan, "Pada momentum pelantikan Muhammad Guntur sebagai Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan yang dilantik, di pemerintahan Desa Doro O'o hasil dari seleksi tanggal 23 Februari 2023 yang lalu". 


Pesan Kades, "Perangkat yang di Lantik pada hari ini agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik - baiknya sesuai tugas dan Fungsinya sebagai Kasi Pembangunan di pemerintahan Desa Doro O,o. 


Juga Kaur yang dilantik bekerjalah sesuai dengan Undang - undang yang berlaku di negara ini. Apalagi Undang - undang Desa khusus untuk Pemerintah Desa itu sendiri. Juga mari kita bekerja sama untuk memajukan Desa kita cintai ini, ". Pesan Kadas


"Selain itu kepala Desa juga berharap, Muhammad Guntur Resmi Dilantik, sebagai Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan, agar dapat menjawab semua persoalan yang ada. Baik persoalan gejala sosial hingga persoalan pertanian dan lai lainnya,".Tutupnya


Waktu yang sama juga disampaikan  oleh Camat Langgudu, "Muhammad Guntur bekerjala sesuai amanah, dan tanggung jawab moral itu penting sebagia Kaur pembangunan di Desa Doro O'o dalam membangun Desa yang lebih baik lagi,".Pesan Camat


Sementara itu, ditambahkan oleh Ketua DPC APDesi Kab. Bima, Ismail, S. Sos, menyampaikan ucapan Selamat atas dilantiknya saudara muhammad Guntur sebagai Kaur pembangunan di pemerintahan Desa Doro O'o. 


Mudah - mudahan mampu membawa perubahan dan menuju desa Yang lebih baik, juga semoga di berikan tugas dan fungsi dalam pemerintahan benar benar Mampu mengembangkan kemampuan sebagai Kaur pembangunan. (Red)