Kades Doro O,o Ingatkan, Hidup Kita ini Bernegara, Pelaku Pengerusakan Rumah Warga Kemarin Tindakan Main Hakim Sendiri

Iklan Semua Halaman

.

Kades Doro O,o Ingatkan, Hidup Kita ini Bernegara, Pelaku Pengerusakan Rumah Warga Kemarin Tindakan Main Hakim Sendiri

Jumat, 03 Maret 2023

Samsudin, SH. 
Kepala Desa Doro O,o.


Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, - Kepala Desa Doro O,o Samsudin, SH, Membenarkan dua orang Oknum pengerusakan satu unit rumah pangung milik ilyas  kemarin siang di Dusun Ncera Desa Doro O,o. Dua oknum tersebut merupakan keluarga ilyas dan sudah diamankan. 


Untuk itu, atas kejadian tersebut mari kita jadikan pembelajaran untuk kita semua. Lebih - lebih kepada seluruh Warga Desa Doro O,o, bahwa kita ini hidup bernegara, Kita Kembali pada Himbauan pemerintah serta mengikuti prosedur hukum berlaku di Negara ini.


"Kalau Ada masalah segeralah Mencarikan solusinya, Minta Pendapat dan Arahan kepada Tokoh - tokoh Tua, datangi Pemerintah Desa. Dan jangan sekali - sekali main hakim sendiri, Karna tindakan main hakim sendiri hanya akan merugikan diri sendiri bagi yang mempraktekkan tindakan tersbut. Ujar Kades Sabtu, (4/3/2023). 


Di samping itu, lanjut Kades, "Ketika tindakan tersebut diambil, maka akan membahayakan jiwa pribadi, dan melahirkan gelolak yang mengakibatkan perang antar kampung dan lain - lain dikemudian hari".


Juga saya selaku Kades mengingatkan ke masyarakat, kalau ada masalah di kemudian hari supaya di komunikasikan dengan baik. Libatkan aparatur pemerintah setempat, atau Tokoh - tokoh setempat. (RED)