Imigrasi Bima Gelar Upacara Dalam Rangka Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke-73

Iklan Semua Halaman

.

Imigrasi Bima Gelar Upacara Dalam Rangka Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke-73

Rabu, 25 Januari 2023

Ket Poce Bersama Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, Muhammad Usman. Dengan Jajaran Serta Para Tamu Undangan yang Hadir. 

Kota Bima, Fajar Media.Com, - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB gelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-73. Kegiatan dilaksanakan oleh seluruh ASN Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima serta Rumah Tahanan Kelas IIB Raba Bima serta Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima.


Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, Muhammad Usman, Bertindak sebagai pembina upacara, Kepala Rutan Kelas IIB Raba Bima hadir mewakili Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima yang melaksanakan upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 di Kantor Wilayah Kemenkumham NTB. Pembina upacara membacakan langsung amanat / sambutan dari Menteri Hukum dan HAM RI. Ujarnya, (26/01). 



Ia menjelaskan, "Dalam amanat yang dibacakan, Menteri Hukum dan HAM RI menyampaikan bahwa, Jadikanlah pekerjaan yang dijalani sebagai ibadah yang dipertanggungjawabkan tidak hanya di depan pimpinan ataupun keluarga melainkan juga di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa". 


Upacara dilanjutkan dengan pembacaan teks pembukaan undang-undang dasar 1945 serta pembacaan panca bhakti insan imigrasi Imigrasi. Menyanyikan mars imigrasi dan mars Kemenkumham, kemudian ditutup dengan doa.(Red)