Bappeda Litbang Adakan Rapat Evaluasi Progres Penyusunan RPD Kota Bima 2024-2026

Iklan Semua Halaman

.

Bappeda Litbang Adakan Rapat Evaluasi Progres Penyusunan RPD Kota Bima 2024-2026

Senin, 09 Januari 2023

Ket : Poce Saat Kegiatan Berlangsung. 


Kota Bima, Fajar Media. Com, - Mengawali kegiatan sebagai Plh. Kepala Bappeda, Sekretaris Badan Arif Roesman, ST., MT. pagi ini pimpin Rapat Evaluasi Progres Penyusunan RPD Kota Bima 2024-2026 didampingi Kabid Pemerintahan, Pembangunan Manusia, Perekonomian dan Infrastruktur, Marta Shabran Kharja, ST., M.Si, bersama Kabid Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Ahmad Suryansyah, SE., MAP. Di Aula Bappeda Litbang Kota Bima, (10 Januari 2023) 


Membuka Rapat, Arif Roesmanhadi mengharapkan JFT yang telah diserahi tanggungjawab masing-masing bab dalam RPD dapat diselesaikan tepat waktu, terstruktur sesuai mekanisme penyusunan, dan menghasilkan dokumen RPD dengan validitas yang baik.


Kegiatan ini merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya pada 20 Desember 2022, berdasarkan timeline yang telah ditetapkan Konsultasi Publik RPD dilaksanakan pada minggu pertama bulan Januari tahun 2023. Sementara itu penetapan RPD ditargetkan pada April 2023 yang sebelumnya akan dilaksanakan reviu APIP dan pelaksanaan konsultasi di tingkat Provinsi.


Kegiatan yang dilaksanakan di aula rapat Bappeda ini juga dihadiri oleh seluruh pejabat Fungsional Perencana Bappeda Kota Bima. (Red)