Umi Dinda Dilantik Sebagai Ketua Koni, Dan Mengajak Pengurus KONI-Cabor Bina Atlet Ditingkatkan Lagi

Iklan Semua Halaman

.

Umi Dinda Dilantik Sebagai Ketua Koni, Dan Mengajak Pengurus KONI-Cabor Bina Atlet Ditingkatkan Lagi

Selasa, 20 Desember 2022
Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE
Bupati Bima didampingi Oleh Drs. H. Dahlan, Wakil Bupati Bima, Muhammad Putera Fernando Saat Menerima SK Dari Ketua KONI NTB Mori Hanafi. 

Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima dilantik Dan dikukuhkan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE sebagai ketua umum masa bakti 2022 - 2026.

Hadir Dalam kegiatan Tersebut Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, Ketua KONI NTB Mori Hanafi, Ketua DPR Kabupaten Bima Muhammad Putera Feryandi, S. Ip, Dandim 1608/Bima, Waka Polres Bima, Waka Polres Bima Kota dan para pimpinan OPD lingkup Pemkab Bima, pengurus KONI Kabupaten Bima dan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) di Kabupaten Bima. kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Bima Rabu, (21/12/2022) berlangsung khidmat. 


Dalam sambutannya, Ketua KONI Yang baru dilantik sapaannya Umi Dinda, menyampaikan terima kasih kepada Ketua KONI NTB atas kesempatan sehingga KONI Kabupaten Bima hari ini dapat dilantik. 


"Saat ini kita harus mempersiapkan diri untuk menyambut Porprov dan menjadi tuang rumah PON 2028," Kata perempuan yang masih aktif sebagai Bupati Bima ini. 


Pada kesempatan yang berbahagia ini, perempuan dua anak ini, berharap kepada seluruh jajaran pengurus KONI dan pengurus Cabor untuk segera mengambil bagian membina sejumlah atlet dan mencari bibit-bibit unggul yang tentunya diharapkan akan terus membawa kejayaan dan membawa nama Kabupaten Bima dan NTB ke tingkat Nasional dan Internasional. 


"Dukungan semua sangat kami harapkan, kerja nyata segenap pengurus KONI Kabupaten Bima harus saling melengkapi satu dengan yang lainnya," Harap dia. 


Terima kasih kepada Wakil Bupati Bima sebagai pembimbing, dirinya harap dukungannya untuk KONI Kabupaten Bima, Wabup dan yang lainnya sebagai Ketua cabang olahraga harus menunjukkan kemampuannya menghadapi Porprov kedepan. "Target kami adalah harus lebih tinggi capaian prestasi, saya yakin seluruh yang dilantik hari ini akan mampu menunjukkan kemampuannya," Harap dia. 


Sementara Ketua KONI NTB Mori Hanafi, S. Com, MM, menyampaikan syukur alhamdulillah pada hari ini bisa menuntaskan pelantikan pengurus KONI di Kabupaten Bima. "KONI NTB saat ini telah menuntaskan pelantikan pengurus organisasi satu demi satu," Kata Mori. 


Dia berharap, KONI Kabupaten Bima harus ada kesiapan menyambut Porprov dan menjadi tuan rumah PON 2028. "Kabupaten Bima dan Bima secara umum harus lebih banyak mendapatkan medali saat PON 2028 nanti," Pungkas dia. (RED)