Presiden RI Kunjungi Bima Disambut Penuh Antusias Oleh Masyarakat Bima

Iklan Semua Halaman

.

Presiden RI Kunjungi Bima Disambut Penuh Antusias Oleh Masyarakat Bima

Rabu, 28 Desember 2022

H. Joko Widodo
Presiden RI Saat Tiba di Bandara Bima. 

Kabupaten Bima NTB, -  Kedatangan Presiden RI, H. Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Bima disambut penuh antusias oleh masyakat Bima . Terbukti disepanjang jalan, meski tanpa ada intruksi, warga 'tumpah' di jalan Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima.


Ada yang memandang Presiden ke tujuh ini dari jarak yang jauh, ada juga yang berebut tempat untuk bisa berjabat tangan bahkan berfoto dengan Jokowi. Presiden sendiri nampaknya tidak ingin membuat warga kecewa, setiap melihat ada kerumunan warga yang berjejer di Ruang tunggu Bandara , Jokowi terkadang menyempatkan diri singgah untuk menyapa bahkan berjabat tangan dengan mereka.


Tidak heran jika sesekali ada yang terlihat histeris, karena sangat gembira bisa berjabat tangan bahkan bisa berfoto dengan orang nomor satu di Republik Indonesia ini.


Jokowi tiba di Bima melalui jalur udara, ia beserta rombongan mendarat di Bandara udara Sultan Muhamad Salahudin Bima, selanjutnya menuju Hotel Marina In Kota Bima.


Usai menyapa warga di Bandara Udara Sultan Muhammad Salahudin Bima, rombongan Jokowi selanjutnya menuju Hotel Marina In  untuk beristirahat sejenak sambil bersantap malam. 


Bupati Bima  Hj Indah Damayanti Putri SE, disela-sela kunjungan Presiden RI mengatakan, kedatangan Presiden RI kali ini diharapkan menjadi berkah tersendiri bagi kabupaten Bima. Betapa tidak, dengan program pembangunan  di Kabupaten Bima, itu menjadi angin segar bagi masyarakat kabupaten Bima yang mayoritas petani.


Apalagi kata dia,  sudah dua  kali kabupaten Bima menjadi objek kunjungan presiden. Itu artinya kata dia, masyakat Bima patut berbangga.


"Saya pikir ini sebuah pertanda baik untuk kemajuan Bima. Dengan dukungan pemerintah pusat kabupaten Bima bisa lebih maju.(Red)