PGRI Kobi Gelar konferensi Kerja Ke II, Ketua, "Mari kita jaga solidaritas antar guru"

Iklan Semua Halaman

.

PGRI Kobi Gelar konferensi Kerja Ke II, Ketua, "Mari kita jaga solidaritas antar guru"

Selasa, 20 Desember 2022

Suhardin, S.Pd, M.Pd, 
Ketua PGRI Kota Bima. 

Kota Bima
, Fajar Media. Com, - PGRi Kota Bima Gelar Konferensi Kerja II. Acara tersebut langsung dihadiri oleh Bapak Wali Kota Bima H.M.Lutfi,SE. Dan kegiatan langsung di Aula SMAN 1 Kota Bima masa bakti XXII 2020-2025.Rabu 21 Desember 2022


Hadir dalam kegiatan dimaksud, selain Bapak wali Kota Bima, juga dihadiri oleh Ratusan anggota dengan mengenakan batik kebesaran PGRI.

Ketua PGRI, Suhardin, SPd, MPd, Dalam sambutannya menyatakan bahwa, sejarah lahirnya organisasi PGRI pas tgl 25 Desember yakni setelah kemerdekaan RI atau tepatnya seratus hari proklamasi.


Ket : Poce Saat Kegiatan Tersebut Ber langsung. 

PGRI memiliki sejarah panjang sejak kelahirannya tersebut. Namun pada prinsipnya PGRI lahir untuk memperjuangkan nasib guru, memperjuangkan hak hak mereka agar guru tidak terdzolimi serta memperjuangkan kessejahterakan guru.


“Mari kita jaga solidaritas antar guru agar tetap menjadi terbaik dan juga menjadikan perjungan dapat tercapai,” ujar ketua PGRI Kota Bima, Suhardin,SPd, MPd. Saat memberikan sambutannya Rabu, 21 Desember".


Suhardin juga menyampaikan apresiasi kepada Bapak Wali Kota Bima H.M.Lutfi,SE, yang telah mengalokasikan anggaran pendidikan untuk kota Bima di atas 23 persen.


Sedangkan APBN sendiri hanya menyiapkan 20 persen sesuai undang undang. “Itulah bentuk dukungan Bapak wali Kota Bima terhadap pendidikan di Kota Bima, Kita bangga dengan apa yang dilakukan oleh beliau terhadap kemajuan pendidikan,” ujarnya.


Dirinya berharap pada tahap selanjutnya dukungan untuk pendidikan kian meningkat, PGRi akan selalu konsen memperjuangkan baik untuk guru dan juga untuk kemajuan pendidikan secara umum.


Usai memberikan sambutan ketua PGRI meminta seluruh anggota untuk tetap menjaga kebersamaan dan tetap menjalin komunikasi agar apa yang diperjuangkan dapat terlaksana.(Tim)