Foto Saat Pawai Ta'ruf STQ ke XXVIII

Kabupaten Bima, Fajar Media, - Pawai Ta'ruf STQ ke XXVIII meriah,  Ribuan masyarakat Kabupaten Bima berpartisipasi dalam kegiatan keAgamaan yang di gelar di Desa Panda Kecamatan Palibelo tersebut.


Kecamatan Sape terlihat paling Panjang dan Ramai, diikuti Kecamatan Ambalawi.

Namun ada yang menarik dari Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE. Disamping terlihat antusias dalam menyapa peserta Ta’aruf. Umii Dinda juga mengenal dan hafal nama seluruh Kades, Kepsek, KCD,Korwil, Kepala Puskesmas, Bidan Desa, Qori dan Qoriah dari masing-masing kecamatan.


satu persatu nama mereka disebutnya.” Iya, selamat dan terimakasih keluarga besar dari Wera, luar biasa, ada Pak Camat, ada Ompu desa itu, ada ustadz, Trimakasih, salam Mada buat Umi ta.


Dari jauh saya lihat ada Korwilnya juga, iya, eee ada dari Puskesmas juga, trimakasih Ibu Kepala Puskesmas, Terimakasih Bu bidan, Pak Haji, ada Mantri juga…Wera luar biasa, semangat”


Begitu selalu sapaannya pada setiap kontingan kecamatan yang melintas di panggung kehormatan.


Apalagi jika yang melintas adalah dari OPD Pemkab Bima, mulai dari kadis, sekdis, Kabid, Kasi hingga Bendahara, semuanya disebutnya satu persatu.


Tentu hal itu membuat hati peserta merasa riang gembira dan antusias melambaikan tangannya. Dan rencananya malam ini Bupati IDP akan membuka STQ XXVIII pukul 20.00 WITA.


Ketua Dewan Hakam H.Muziburrahman,S.Ag, mengaku bahwa, Peserta STQ kali ini ldi ikuti lebih dari 200 Qori dan Qoriah.
yang dibagi dalam beberapa kelompok.


Di panggung kehormatan terlihat juga Wakil Bupati Drs.H.Dahlan, Sekda Drs.HM.Taufik, Unsur Pimpinan DPRD Kab Bima, Aminurlah SH, M.Yasin,S.Pd. Hj.Nurhayati. Wakapolres Bima, Wakasdim Bima, Ketua PKK dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bima. (RED)