Yasin, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Lokasi Perencanaan Pembangunan Jembatan di So Tani Ndano Nae Desa Sie

Iklan Semua Halaman

.

Yasin, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Lokasi Perencanaan Pembangunan Jembatan di So Tani Ndano Nae Desa Sie

Kamis, 29 September 2022


KabupatenKabupaten Bima, Fajar Media, - Hari ini Kamis 29 September, 2022 , Kunjungan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima dalam rangka menjawab polemik masyarakat, sekaligus memantau Lokasi Pembangunan Jembatan penghubung Kelompok Tani So Ndano Nae Desa Sie Kecamatan Minta. 


Hadir dalam kunjungan tersebut, Yasin, S. Pd, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Kepala Desa Sie, BPD Desa Sie, Babinsa, Babinkantibmas, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, dan Kelompok Tani So Ndano Nae. 



Wakil Ketua DPRD, Yasin, Lewat kesempatannya menyampaikan, "memastikan Pembangunan Jembatan So Ndano Nae ,Desa Sie di tahun 2023"


agar bisa lancar dan aman dalam hal berjalannya roda pembangunan di Kabupaten Bima, tentu harus di dukung oleh masyarakat banyak, karena jika pembangunan jembatan menjadi skala prioritas pada Tahun Anggaran 2023 nanti, Masyarakat juga harus memberikan lahan pertaniannya sebagai sarana Jalan Ekonomi untuk kebutuhan para petani yang ada di So Ndano Na,e". Tuturnya.


Dalam kunjungan Wakil Ketua II DPRD Kab.Bima disambut langsung oleh Kepala Desa Aman Munir, S.Sos biasa disapa bung Rangga Me.e, dalam penyampaiannya berterima kasih atas kunjungan Bapak Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bima, Karena telah menjawab atas keluhan warga desa Sie yang sempat kisruh atas kebutuhan dua Dusun di desa Sie,


Sebagai Kepala Desa tentu menyambut dengan baik setiap program yang masuk di desa Sie, dan akan selalu mendukung program program yang ada.


" Sudah pasti sebagai kepala desa menyambut baik kedatangan Bapak Wakil Ketua II DPRD Kab.Bima, dalam meninjau langsung keberadaan Jembatan So Ndano Na,e yang roboh akibat dihantam banjir beberapa tahun silam".


Menurutnya kunjungan ini adalah suatu kehormatan bagi warga Desa Sie, karena tingkat responsif seorang Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bima ini menjadi angin segar dalam menata pembangunan di Wilayah Kabupaten Bima, khususnya desa Sie Kecamatan Monta. Pungkasnya. 


Bukan hanya itu saja, kunjungan Yasin Selaku Sekjen Partai Gerindra Kab Bima juga tersebut, menyerahkan bantuan berupa Bola Voli / Net, untuk Karang Taruna Mekar Sari Desa Sie. Beliau juga mendukung segala kegiatan kepemudaan Desa Desa Sie selama dirinya dipercaya penuh oleh masyarakat kabupaten Bima selama dirinya duduk di Kursi Parlemen. 


Masyarakat Desa Sie Menyampaikan, Terimakasih yang sebesarnya Atas Kehadiran dan Kunjungan Beliau ,Semoga Rencana pembangunan Jembatan tersebut berjalan dgn lancar dan Sukses. (RED)