Wakil Ketua DPD Golkar Kab. Bima, Ismail, Sos, Hadiri Kegiatan Penutupan STQ Ke- 75 Tingkat Desa Waworada

Iklan Semua Halaman

.

Wakil Ketua DPD Golkar Kab. Bima, Ismail, Sos, Hadiri Kegiatan Penutupan STQ Ke- 75 Tingkat Desa Waworada

Selasa, 06 September 2022

Ismail, Sos, 
Wakil Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima. 

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima. Com, Acara Penutupan Lomba Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'Qur'An (STQ)Tingkat Desa Waworada Kecamatan Langgudu Ke- 57 Tahun 1444 H. Resmi di tutup malam Ini. 


Kegiatan Tersebut dihadiri langsung Oleh Rombongan Pengurus Partai DPD II Golkar Kabupaten Bima, Unsyur Muspika Kec. langgudu, Kepala Desa Waworada dan Jajaran, BPD Waworada dan Jajaran, serta seluruh undangan yang sempat hadir dalam acara dimaksud. 


Ket : Poce Saat Acara Tersebut Berlangsung. 

Dalam kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'Qur'An (STQ)Tingkat Waworada dan berakhir pada Malam Hari ini Selasa 6 September Tahun 2022, dengan susunan acara berlangsung Hikmad.


Unsur Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima, Ismail, S. Sos menyampaikan, "Rasa syukur dan bangga atas kepercayaan diri dan anggota DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima atas dilayangkannya Undangan penutupan oleh Panitia  Seleksi Tilawatil Qur'Qur'An (STQ)Tingkat Waworada pada acara penutupanya malam ini". 


Ismail juga mengucapkan Terima kasih atas jamuan keluarga Desa Waworada yang begitu ceriah pada saat acara tersebut berlangsung. Katanya


Lewat kesempatan itu pula, Ismail, Bangga kepada masyarakat Waworada pada umumnya, lebih - lebih pada jajaran panitia yang telah mensukseskan  kegiatan STQ dari awal acara, hinga akhir acara pada malam ini. Ucap Ismail


Dirinya juga berharap bahwa,"setiap tahunnya diharapkan pada Qori dan Qori ah terbaik langgudu terus berkarya. Dan sekaligus terus menerus melestarikan kegiatan keagamaan. Supaya STQ ini menjadi penyemangat  dan menjadikan Islam terus bersinar di penjuru dunia,”. Harapnya


Lewat kesempatannua pula, Camat Langgudu H.Abdul Wahab,SH, dalam sambutanya mangungkapkan, "rasa terimakasih atas kerjasama seluruh lapisan masyarakat Desa Waworada dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan STQ tingkat Desa Waworada hingga akhir acara penutupan pada malam ini sesuai harapan bersama".


"Camat juga memuji, Secara umum masyarakat kecamatan adalah salah satu Kecamatan yang penuh dengan potensi serta memiliki keindahan yang luar biasa, dan salah satu kecamatan anugerah terindah dari Allah SWT". 


Dengan Potensi dan keindahan tersebut, camat mengajak agar dapat terus dipelihara dan dijaga, sehingga dapat dimanfaatkan untuk kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat kecamatan Langgudu, Pujinya. (RED)