Kades Secara Resmi Buka STQ Tingkat Desa Doro O,o

Iklan Semua Halaman

.

Kades Secara Resmi Buka STQ Tingkat Desa Doro O,o

Jumat, 02 September 2022

Syamsudin, SH,
Kepala Desa Doro O,O.

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima. Com, - proses Pembukaan seleksi tilawatil quran (STQ)  tingkat Desa Doro O,O  Kecamatan Langgudu Resmi dibuka oleh Kepala Desa Syamsudin,SH.


Kegiatan tersbut dihadiri langsung oleh Camat Langgudu serta jajaran, Kapolsek serta jajaran, Koramil serta jajaran, Kepala Desa Doro O,O serta jajaran, BPD, Rt/Rw dan seluruh tokoh masyarakat yang ada di Desa Setempat.




Kepala Desa Doro O,O Syamsudin,SH, menyampaikan dalam sambutnnya bahwa, proses Pembukaan seleksi tilawatil quran (STQ) tingkat Desa Doro O,O Dengan Tema, "Sebagai momentum dalam mengisi pembangunan Desa yang beragama dan menciptakan generasi yang Qur'ani". Ungkap Kades


Dirinya juga menyampaikan rasa syukur atas kerjasama seluruh lapisan masyarakat, lebih - lebih kepada panitia pelaksana kegiatan, sehingga terlaksananya STQ tingkat Desa Ke XX 1444 H Tahun ini.


Lewat kesempatannya pula, Syamsudin, berharap kepada masyarakat supaya ikut serta dalam memeriahkan dan mensukseskan  kegiatan STQ.  Tentu setiap tahunnya dengan terus berkarya. Sekaligus kita melestarikan kegiatan keagamaan. Supaya STQ ini menjadi penyemangat  dan menjadikan Islam terus bersinar di penjuru dunia,”. Harapnya


Camat Langgudu H.Abdul Wahab,SH, dalam sambutanya mangungkapkan rasa terimakasih atas kerjasama seluruh lapisan masyarakat Desa Doro O'O karena pelaksanaan kegiatan STQ tingkat Desa Doro O'O tahun 2022, ini bisa terlaksana dengan baik dan sesuai harapan bersama.


"Camat juga memuji, desa Doro O'O sebagai  salah satu desa yang penuh dengan potensi serta memiliki keindahan yang luar biasa sebagai salah satu anugerah terindah dari Allah SWT. Karena demikian potensi dan keindahan tersebut agar dapat terus dipelihara dan dijaga sehingga dapat dimanfaatkan untuk kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat desa Doro O'O. Pujinya


Waktu yang sama disampaikan Ketua Panitia, Herman,S.Pd. Lewat kesempatannya, “kepada seluruh undangan dan masyarakat Desa Doro O'O yang hadir, Bahwa anggaran pelaksanaan kegiatan STQ Tahun 2022 ini sebesar Rp.28.000.000,00, anggaran tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APDes) Doro O'O Tahun Angaran 2022" ketua panitia berharap kegiatan STQ ini agar berjalan lancar Ungkap Nya. (RED)