Ismail, S.Sos : Hadiri Acara Doa 7 Hari Wafatnya Almarhumah Ibu Nuraini Binti H. Mursalim Rupe

Iklan Semua Halaman

.

Ismail, S.Sos : Hadiri Acara Doa 7 Hari Wafatnya Almarhumah Ibu Nuraini Binti H. Mursalim Rupe

Kamis, 08 September 2022

Ismail, S. Sos, Depan, Beserta Rombongan Saat Takziah Dirumah duka. 

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima. Com, -Pengurus DPD II Partai Golongan Karia, (Golkar) Kabupaten Bima, lakukan takziah ke rumah duka, Mengenang Acara doa 7 hari atas wafatnya Almarhumah Ibu Nuraini binti H.Mursalim Desa Rupe Langgudu.


Ismail,S.Sos, Unsyur Ketua Partai Golkar Kabupaten Bima menyatakan, "Hari ini kami lakukan takziah ke rumah duka dan sekaligus memberikan ucapan bela sungkawan kepada Almarhumah Ibu Nuraini binti H.Mursalim keluarga besarnya Dr.Ahmadin STAIM.Muhamadiah Bima di Desa Rupe Kecamatan Langgudu. 


“Semoga Almarhumah ibunda beliau mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” kata Ismail Kamis Malam (8 September Tahun 2022). Kata Ismail


"Alhamdulillah di malam yang penuh haru ini, Saya beserta Rombongan DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima lakukan takziah ke rumah duka, dan telah berkumpul di acara doa tahlilan bersama, serta disambut baik oleh keluarga yang berhajat".


"Sebelumnya kami pengurus Partai Golkar juga telah hadir di Acara Penutupan Lomba Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'Qur'An (STQ) Tingkat Desa Waworada Kecamatan Langgudu Ke- 57 Tahun 1444 H pada hari Selasa malam tanggal 6 September kemarin".
Pungkasnya. (RED)