FGD dengan KEMENPAN-RB, Kadis Dukcapil Paparkan Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN)

Iklan Semua Halaman

.

FGD dengan KEMENPAN-RB, Kadis Dukcapil Paparkan Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN)

Senin, 05 September 2022



Kota Bima, Fajar Media Bima. Com, - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bima menyampaikan paparan Sistem Informasi  pelayanan publik (SIPP) Dinas Dukcapil Kota Bima selasa, 6/9/2022, bertempat di Aula Kantor Wali Kota Bima. 


Mariamah, SH, Didampingi oleh Sekretaris Dinas Muzzammil, SE. menyampaikan beberapa perubahan dan  perbaikan  di beberapa lini pelayanan serta terus  meningkatkan pelayanan publik kepada  pengguna layanan/warga Kota Bima, yang  telah dilaksanakan pada Dinas Dukcapil guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 


Dari Evaluasi SIPP  Dinas Dukcapil Kota Bima yang disampaikan oleh Evaluator Sistem pelayanan yang telah dilakukan oleh Dinas Dukcapil sudah bagus dan memenuhi standar pelayanan tetapi masih ada beberapa hal kecil yang masih perlu disempurnakan.


Focus Group Discussion yang digelar secara Daring oleh KEMENPAN-RB tersebut menghadirkan  Organisasi Perangkat Daerah dan Layanan Kepolisian yang berhubungan dengan pelayanan publik yaitu DPMPTSP Kota Bima, DISDUKCAPIL Kota Bima, Layanan SIM POLRES Kota Bima. 


Layanan SKCK POLRESTA Bima, DPMPTSP Kab. Lombok Barat, DISDUKCAPIL Kab. Lombok Barat, Layanan SIM Polres Lombok Barat, dan Layanan SKCK Polres Lombok Barat.(RED)