DKP Kota Bima Adakan Pasar Murah Sehari

Iklan Semua Halaman

.

DKP Kota Bima Adakan Pasar Murah Sehari

Selasa, 06 September 2022

H. Muhammad Lutfi, SE,
Wali Kota Bima, Saat Meninjau Beberapa Usaha Depan Kantor DKP Kota Bima. 


Kota Bima, Fajar Media Bima. Com, - Pemerintah Kota Bima, Melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP), Hari ini Rabu 7 September waktu setempat mengadakan Pasar Murah Sehari. 


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Ketua TP-PKK Kota Bima, Hj, Elya Alwaini HM Lutfi, Drpd Kota Bima, Drs. H. Muhtar Landa, Para Asisten, Seluruh Kepala SKPD, dan Seluruh Camat dan Lurah yang ada di Pemerintah Kota Bima. 


H. Muhammad Lutfi, SE, Wali Kota Bima Saat Menyerahkan Secara Simbolis Beras Pasar Murah  Kepada Seluruh Camat di Kota Bima. 


Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Bima, Ikhwanul Muslimin, dalam sambutanya menyatakan, "Bajar ini dilaksanakan menindak lanjuti surat dari Badan Pangan Nasional dan surat dari kadis Ketahanan pangan Provinsi NTB. 


Sebagai langkah aksi untuk menekan inflasi pangan di kota Bima, dan menstabilkan harga pangan. Ujarnya singkat


Juga disampaikan Bapak Wali kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE pihaknya mengapresiasi langkah Dinas ketahanan pangan dalam melaksanakan kegiatan bajar ini. Katanya


Wali Kota Juga berharap masyarakat bisa melakukan hal seperti ini untuk menanam cabai, tomat, dan terong pada lokasi yang kosong di belakang rumah. Tutup wali Kota Bima  (RED)