Baznas Kota Bima Adakan Pendistribusian Bantuan Pedagang Asnaf (Gharimin)

Iklan Semua Halaman

.

Baznas Kota Bima Adakan Pendistribusian Bantuan Pedagang Asnaf (Gharimin)

Rabu, 07 September 2022

H. Nurdin, Sos. MM, 
Ketua Baznas Kota Bima

Kota Bima, Fajar Media Bima.Com, - Baznas Kota Bima Telah mendistribusikan Bantuan Pedagang Asnaf (Gharimin). Kegiatan Tersebut langsung dihadiri oleh Bapak Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Ketua TP-PKK Kota Bima, Hj. Elya HM Lutfi, Sekda Kota Bima, Drs.H.Muhtar Landa, Seluruh Camat dan Lurah, Ketua, Unsyur Ketua, serta Jajaran Baznas Kota Bima. 


H.Nurdin, S.Sos Menyampaikan dalam Sambutannya, "Pentingnya Baznas mengingatkan, mari Berzakat, Berinfaq, dan bersedekah di Baznas Kota Bima".


Saat Kegiatan Berlangsung. 


Selama Dua tahun terakhir ini, Program Baznas untuk menumpas angka kemiskinan di kota Bima sudah 3 kali berjalan. "Ini adalah hal yang wajib kami lakukan, karena ini menjadi kegiatan tahunan. Selama dua tahun ini melalui Pendistribusian Bantuan Pedagang Asnaf (Gharimin) berupa pembagian Bantuan Sembako dan modal awal usaha bakulan". 


Juga selama dua sudah berhasil kami bagi akan sudah 420 orang, ini semua juga karena berkat kerja sama pemerintah Kota Bima secara umum. 


Selain itu Baznas juga dalam skema Pendistribusian Bantuan Pedagang Asnaf (Gharimin) ini, "Kemungkinan akan berlanjut untuk masyarakat membutuhkan, supaya masyatakat pedagang bakulan juga tidak serta merta memikirkan untuk utang modal yang berbunga tinggi". Kata H. Nurdin, S. Sos  di Paruga Nae Kamis (8/9/2022). RED)