Moment HUT Bhayangkara, Bupati dan Wakil Bupati Beri Surprise Ke Kapolres Bima Kota

Iklan Semua Halaman

.

Moment HUT Bhayangkara, Bupati dan Wakil Bupati Beri Surprise Ke Kapolres Bima Kota

Senin, 04 Juli 2022

Ket : Poce Bersama Kapolres Bima Kota,
AKBP Henry Novika Chandra, Bupati, Hj.Indah Damayanti Puteri, Wakil Bupati, H. Dahlan HM Noer, Dan Sekda Kabupaten Bima, Drs. H. Taufik Hak. 


Kota Bima, Fajar Media Bima. Com, - Dalam Momentum Hari Lahir Byangakara  Ke 76 Tahun 2022, Sekitar pukul 09.00 Wita Senin (4/7), Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Puteri dan Wakil Bupati Bima H Dahlan HM Noer. Beri Surprise Ke Kapolres Bima Kota. 


Dimana Pada momentum hari kebahagiaan POLRI tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Bima Ke Kapolres Bima Kota setiba saja pintu ruangan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, kaget melihat kedatangan tamu istimewa membawa Tumpeng.


Lewat kesempatannya, Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Puteri dan Wakil Bupati Bima H Dahlan HM Noer. Kedatangan dua pimpinan daerah Kabupaten Bima ini, tidak lain, surprise mengucapkan HUT Bhayangkara ke-76 di Mako Polres Bima Kota.


Bupati dan Wakil Bupati Bima itu juga ditemani Sekda, Asisten dan para Kabag, sembari menyanyikan lagu hari ulang tahun, berucap selamat HUT Bhayangkara ke-76 pada Kapolres Bima Kota.


Setelahnya, nasi tumpeng pun dipotong ujung atasnya, lalu beberapa menu lainnya pun diambil Hj Dinda, kemudian diserahkan pada AKBP Henry Novika Chandra sembari meminta berkenan dicicipi.


Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, tampak merasa terharu bahagia atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 dari kedua Kepala Daerah Kabupaten Bima dan jajarannya.


"Terimakasih Ibu Bupati dan Wakil Bupati Bima serta rombongan, sudah mau datang dan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 pada Polres Bima Kota,"ucap AKBP Henry Novika Chandra.


Sinergitas dan kebersamaan ini, kata pejabat dengan dua melati dipundaknya ini, mesti terus dipupuk dan dipelihara. Tentu visinya, demi membangun daerah secara bersama, sehingga daerah ini terjaga harkamtibmasnya.(RED)