Hj.Nurma : Sebulan Memimpin SMPN 2 Kota Bima Wujudkan Penataan Sekolah

Iklan Semua Halaman

.

Hj.Nurma : Sebulan Memimpin SMPN 2 Kota Bima Wujudkan Penataan Sekolah

Jumat, 15 Juli 2022

Hj. Nurma, M.Pd
Kasek SMPN 2 Kota Bima. 

Kota Bima, Fajar Media Bima. Com, Sebulan Memimpin Kepala SMPN 2 Kota Bima Hj. Nurma, M.Pd sudah mulai melakukan penataan terhadap sekolah.

Kepemimpinan Hj. Nurma, M.Pd sudah tidak diragukan lagi, mulai dari Penataan   Ruang Guru, Ruang TU, Ruang Wakasek Ruang-ruang kelas, halaman sekolah, Hingga Perencanaan Pembangunan.

Demikian Disampaikan oleh Hj. Nurma,M.Pd, diruangan Kerjanya Jumaat (15/7/2022), Bahwa dirinya mengutamakan rasa memiliki serta rasa tanggung jawab sebagai pimpinan di sekolah. Dan semuanya diutamakan berkoordinasi antara semua dewan guru, Komite, wali murid dan siswa itu sendiri. Katanya

Ia menjelaskan, "Rasa memiliki dimaksud agar bagaiman sekolah yang kita pimpin bisa mewujudkan ketenangan, kebahagiaan, agar siswa didik kita bisa terpengaruh dalam proses penerimaan mata pelajaran, serta dijadikan contoh oleh sekolah - sekolah lain. Juga pada saat kita ngajar di ruangan siswa juga senang ketika didikan dan arahan kita berbauh dengan adanya keindahan. Dan setiap hari pas masuk sekolah kegiatan religi, seperti Zikir dan Do'a, termasuk tadarus tetap dilaksanakan".

"Rencana kami akan tertata habis, ini bertujuan agar sekolah terlihat rapi, dan indah dengan tampilan baru. Untuk ruangan belajar sudah selesai penataan, ini semua berkat bekerja extra seluruh guru - guru yang ada. Dan kami lakukan sejak libur sekolah beberapa waktu lalu".

Sementara itu, untuk penataan taman sekolah akan dipikirkan lebih lanjut, karena masih fokus pembangunan Mushoallah. Dan kedepan tencananya semua area akan kita buat lantai dua, dan di lanatai dua nanti akan dibangun masjid untuk kegiatan keagaman,". (RED)