Desa Boke Utusan Kabupaten Bima Lomba Desa Tingkat Provinsi NTB Tahun 2022

Iklan Semua Halaman

.

Desa Boke Utusan Kabupaten Bima Lomba Desa Tingkat Provinsi NTB Tahun 2022

Senin, 11 Juli 2022


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima. Com, - Acara Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat-NTB, Kabupaten Bima telah Mengutus Desa Boke, Desa Boke sebumnya berhasil meraih juara 1 di tingkat Kabupaten Bima, dan berhasil meraih juara 1 Lomba posyandu tingkat Provinsi NTB.


Hadir Dalam Kegiatan Lomba Desa Tersebut, Bupati Bima, Hj. indah Damayanti Putri, SE, Beserta Rombongan pejabat Pemerintah Kabupaten Bima, Muspika, Sejumlah Perangkat Desa Kecamatan Sape, Seluruh Lapisan Masyarakat Desa Boke, serta TIM Dewan Juri Lomba Desa Tingkat Provinsi NTB, 



Bupati Bima, Dalam Sambutannya Mengapresiasi atas terlaksannya kegaitan lomba desa, dan mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada TIM Penilai Lomba Desa tingkat Provinsi NTB dalam meluangkan waktu dan kesempatan hadir menilai Kinerja Pemerintah Desa Boke pada Tahun Ini. 


Dan Dirinya Juga mengapresiasi atas Kekompakan dalam bergotong Royong muspika Kecamatan Sape, lebih- lebih kepada Pemdes dan Masyarakat Desa Boke dan sekitarnya sehingga bisa menjamin Dalam sisi kualitas dan kuantitas dalam memenej dan mengelola Desa terbaik, juga mengantarkan Desa Boke di tingkat nasional nantinya. 


Saya Sebagai Bupati Bima juga berharap agar TIM penilaian Lomba Desa tingkat Provinsi NTB Kali ini melihat dan menilai secara Profesional. Tapi Insya Allah Desa Boke Tampilkan Terbaik di ajang Lomba Desa Boke Tahun ini. Harap Bupati



Kepala Desa Boke, Rosmansyir, ST, Menyatakan Dalam Sambutannya, "Sekarang Desa Boke Memasuki Kompetisi di Tingkat Provinsi NTB dan Berusaha Menampilkan Terbaik pula. Sesuai dengan tahapan pemaparan Pada Senin, (27/6/ 2022) yang lalu. Acara tersebut bertempat di Aula Kantor DPMPD DUKCAPIL PROV NTB, Kades Boke Rosmansyir,ST telah memberikan presentasi dihadapan Dewan Juri Lomba Desa. Dan diikuti oleh seluruh Kab / Kota yang ada di wilayah NTB.


Setelah dokumen diserahkn sesuai indikator penilaian, tahapan selanjutnya adalah memberikan keyakinan pada dewan juri melalui pemaparan Kepala Desa, tetang Visi dan Misi Desa, inovasi, potensi, serta hambatan - hambatan dalam bidang pemerintahan, Kewilayahan dan Kemasyakatan Desa. 


Terutama di bidang kemasyarakatan, Kepala Desa membeberkan keunggulan - Keunggulan dan Inovasi - inovasi di pelayanan posyandu delima 1, yang merupakan posyandu terbaik saat lomba posyandu tingkat prov NTB tahun lalu. Ucapnya Melalui Presrilis Kepala Desa Boke, Rosmansyir, ST Usai Kegiatan tersebut berlanhsung.


Hari Ini Selasa (12/7/2022) TIM Penilai Komba Desa Langsung menyaksikan di Perkampungan Desa Boke Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Dengan itu saya dan masyarakat Desa Boke Optimis Menang. Dan diharapkan agar TIM Penilai Berpikir Profesional dalam menilai. Harapnya(RED)