Rosmansyir : Desa Boke Juara 1 Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima

Iklan Semua Halaman

.

Rosmansyir : Desa Boke Juara 1 Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima

Kamis, 02 Juni 2022

Rosmansyir,ST, 
Kades Boke. 

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima. Com, - Hasil Penilaian dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima yang digelar mulai Senen (23-26/5/2022) yang lalu. Panitia lomba Desa menjadwalkan Desa Boke yang pertama. 


Di acara penilaian Lomba Desa berlangsung meriah tersebut. Kepala Desa Boke Rosmansyir, St menampilkan yang terbaik dan memuaskan di ajang lomba dimaksud. 



Lokasi RT Desa Boke. 

Itu semua karena berkat adanya dukungan semua pihak, terutama Unsur Muspika Kecamatan Sape, Para Kepala Desa Se Kecanatan Sape, Ketua PKK Kecamatan Sape, Pemdes Boke, PKK, Unsur Lembaga Desa, RT/RW serta Seluruh Tokoh masyarakat Desa Boke. 


Kantor Desa Boke. 

Atas kekompakan tersebut telah membuahkan hasil yang terbaik. Bahwa diajang lomba Desa tahun ini, Desa Boke Kecamatan Sape berhasil mendapatkan juara. Itu menjadi semangat kebanggaan dan kebahagiaan Masyarakat menerima penghasilan terbaik pula yaitu juara I (Satu) dengan nilai 492,00.


Tim Penilai Lomba Desa Pada Acara Lomba Desa Beberapa Waktu Lalu. 

Kepala Desa Boke, Rosmansyir,ST pada media ini melalui Wasapnya menyatakan, "Diajang Lomba Desa Tahun ini, pemerintah kabupaten Bima melalui TIM Penilai Lomba Desa tingkat kabupaten Bima beberapa waktu lalu telah menentukan penghasilan sebagai urutan juara. Dan alhamdulillah Desa Boke berhasil mendapat juara I (Satu).


Sesuai Keputusan Bupati Bima No 188.45/230/06.16 Tahun 2022 tanggal 31 Mei Tahun 2022. Bahwa Desa Desa Sebagai Desa Juara Lomba Desa tingkat Kabupaten Bima Tahun 2022. Desa Boke Kecamatan Sape juara I (Satu) dengan nilai 492,00. Desa Belo Kecamatan Palibelo juara II (Dua) dengan Nilai 488,00. Desa Tumpu Kecamatan Bolo Juara III (Tiga) dengan Nilai 462,00. Desa Taloko Kecamatan Sanggar Juara IV (Empat) dengan Nilai 458,00. Katanya


Ia menjelaskan, Untuk itu dalam rangka efektivitas, perkembangan Desa, Kemajuan, Kemandirian, Keberlanjutan pembangunan kesejahteraan masyarakat serta daya saing Desa, kami akan terus  persiapan lomba Desa tingkat Provinsi dan Pusat nantinya.


Ucapan Terimah kasih saya sebagai kepala Desa serta mewakili masyarakat Desa Boke atas keberhasilan dalam mendapatkan jauara 1 diajang lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima tahun ini. 


Juga di tahun 2021 yang lalu Desa Boke berhasil mendapat Juara I (Satu) pula di ajang lomba Posyandu tingkat Provinsi NTB. Dan itu merupakan kado terakhir kebahagiaan pemerintah daerah kabupaten Bima. (RED)