Drs. H. Abdul Gadis,
Asisten I Kota Bima Saat Membuka Secara Resmi Festival Teater Antar Pelajar. 


Kota Bima, Fajar Media Bima. Com, - Festival Teater antar Pelajar (FTAP SE-NTB) ke VIII untuk SMA/MA/SMK sederajat yang akan di gelar pada tanggal 11 sampai 13 Juni 2022 oleh UKM Sangar Seni dan Budaya Gong 96 STKIP Bima dibuka secara resmi oleh Asisten I Kota Bima Drs. Abdul Gawis di Auditorium M.Jafar Amin STKIP Bima mewakili Wali Kota. Senin, (6/6/22) Pukul 11.00 Wita.

Asisten I Kota Bima Drs. Abdul Gawis dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada UKM sangar seni dan budaya Gong 96, atas ide dan pikirannya dalam merencanakan kegiatan pergelaran seni dan Budaya guna mengembangkan nilai-nilai luhur bangsa.


Atas nama pemerintah, "kami mengharapkan kepada mahasiswa sebagai penerus bangsa khususnya Civitas akdemik STKIP Bima agar lebih disiplin dan semangat dalam mengembangkan nilai - nilai luhur bangsa yang disebut Ekopolsosbud (Ekonomi politik Sosial dan Budaya)," Urainya.


Ia menjelaskan, "Selaku Pemerintah Kota Bima Kegiatan Festival Teater oleh STKIP Bima dan UKM Sangar Seni dan Budaya Gong 96 bukan hanya sekedar untuk menyelesaikan program kerja, namun bagaimana untuk mengembangkan jati diri bangsa terhadap nilai-nilai luhur dan cita-cita bangsa, kami mensuport kegiatan ini sebagai aset untuk melanjutkan pembangunan seni teater Kota Bima".


"Kegiatan seperti ini turut mendukung perkembangan dan kemajuan daerah kita khususnya dibidang pariwisata serta budaya di Kota dan Kabupaten Bima," Ajaknya.



Rasa bangga sebagai Pemkot Bima atas proses perubahan status STKIP Bima menjadi Universitas sehingga terpenuhinya sumber daya yang lebih besar dan kampus sebagai wahana dan embrio yang akan di pakai oleh pemerintah daerah Kota dan Kabupaten Bima.


"Semoga kedepan STKIP Bima akan terus berbenah sehingga mampu bersaing dengan kampus manapun khususnya di dunia pendidikan". Tutupnya. (Red).