Pastikan Pengamanan Mudik, Bupati dan Kapolres Bima Tinjau Pospam

Iklan Semua Halaman

.

Pastikan Pengamanan Mudik, Bupati dan Kapolres Bima Tinjau Pospam

Minggu, 01 Mei 2022


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima. Com, -Untuk melihat dari dekat kesiapan pengamanan lebaran Tahun 2022, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE  bersama Kapolres Kabupaten Bima AKBP Heru Sasongko, S.IK, Komandan Batalyon Pelopor C Brimobda NTB AKBP Zulkarnain S.Ik, Wakapolres Kompol Yusuf, Kabag OPS Kompol Herman dan AKP Gusti (KODIM 1608/Bima) melakukan peninjauan Pos pengamanan dan Pos Pelayanan Mudik Lebaran Tahun 2022.


Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Pos  pelayanan (Posyan) arus mudik yang berlokasi di depan Bandar Udara Sultan Muhammad Salahudin. 


Kepada para personil yang bertugas, Bupati menyampaikan terima kasih atas dedikasi personel terpadu yang melakukan pengamanan, baik sebelum, saat maupun pasca lebaran Idul Fitri tahun 2022".


Saat meninjau Posyan, Bupati mendapatkan penjelasan dari Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.IK berkaitan dengan tugas aparat. "Terdapat 17 personil yang bertugas di Posyan Depan Bandara yang terdiri dari personil Polres Bima, Brimob, Satpolpp dan Tenaga kesehatan". Jelas Kapolres. 


Kapolres Bima Heru Sasongko yang turut melakukan pemantauan mengungkapkan bahwa karena pengamanan bersifat operasi  maka semua kekuatan dikerahkan.

Pada kunjungan tersebut Bupati juga menyerahkan paket lebaran dari PT Jasa Raharja kepada para personel yang bertugas

Rombongan selanjutnya bertolak melakukan peninjauan Pos pengamanan Mudik di desa Tente Kecamatan Woha. (RED)