Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kunker di Makorem 162/WB Disambut Antusias Oleh Seluruh Prajurit

Iklan Semua Halaman

.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kunker di Makorem 162/WB Disambut Antusias Oleh Seluruh Prajurit

Jumat, 13 Mei 2022


Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D., Kunker di Makorem 162/WB di Sambut Antusias Oleh Seluruh Prajurit
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D beserta Ibu (Ny. Hetty Andika Perkasa) Disambut Riah Oleh Prajurit Makorem 162/WB.

Perbesar

 

Mataram NTB.Mediajurnalindonesia.id – Dalam kunjungan kerja (Kunker) Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D beserta Ibu (Ny. Hetty Andika Perkasa) dan rombongannya di Provinsi NTB untuk melaksanakan pembukaan dan Kirab dari para peserta Latsitarda Nusantara XLVII tahun 2022 di Kota Mataram. 


Selain itu, kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa beserta rombongannya juga melaksanakan kunker ke Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Pagutan, Kecamatan Mataram Kota Mataram.


Hadir dalam kunker di Makorem 162/WB Jalan Langkar Selatan Kota Mataram tersebut yaitu : Danjen Akademi TNI, Letjen TNI Bakti Agus Fadjari,S.I.P., M.Si., Wakasad, Letjen TNI Agus Subiyanto, Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE., MM., Danrem 162/WB, Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede S.T.,M.Si., Kasrem 162/WB, Kolonel Inf. Sudarwo Ari Nurcahyo S.Sos.,M.M). Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Para Kasi Kasrem 162/WB, Para Dandim Jajaran Korem 162/WB, Dan/Ka Satdisjanrem 162/WB, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang hadir di Makorem 162/WB sekitar 300 orang. 


Setibanya Panglima beserta Ibu dan rombongannya di Makorem 162/WB, disambut langsung oleh Danrem 162/WB Brgjen TNI, Lalu Rudy Irham Srigede, ST.,M.Si., dan penghormatan oleh seluruh prajurit, dilanjutkan dengan pengalungan bunga yang diiringi Drum Band Canka Wirayudha, Jumat (13/05/20202).

Setelah Panglima TNI menerima pengalungan bunga sambil melaksanakan Halal Bihalal kepada prajuritnya sambil berjalan menuju Ruang Tamu/Transit Makorem. Setibanya Panglima TNI dan rombongan Ruang Tamu/Transit Makorem dilanjutkan dengan Istirahat sejenak sambil menikmati jamuan hidangan yang sudah di sediakan oleh para personel Korem 162/WB.


Dalam rangkaian kegiatan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D., kunker di Makorem 16/WB juga menerima paparan dari Danjen Akademi TNI tentang Mekanisme Pelaksanaan Latsitardanus di wilayah Provinsi NTB saat berada di ruang rapat Makorem 162/WB.


Kemudian Panglima dan rombongan juga meninjau Stand UMKM Ibu-Ibu Dharma Pertiwi yang berada di Makorem 162/WB sambil diiringi atraksi Drum Band Canka Wirayudha.

Usai melaksanakan kunker Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D beserta Ibu (Ny. Hetty Andika Perkasa) dan rombongan dimakorem 162/WB, kemudian meninggalkan Makorem 162/WB menuju Hotel Marumata Senggiggi Kabupaten Lombok Barat. (RED)