Fraksi Nasdem : Atas Adanya Kendala Armada Muatan Ternak di Pelabuhan Bima Langsung Ditanggapi Gubernur NTB

Iklan Semua Halaman

.

Fraksi Nasdem : Atas Adanya Kendala Armada Muatan Ternak di Pelabuhan Bima Langsung Ditanggapi Gubernur NTB

Rabu, 18 Mei 2022

Fraksi Nasdem Dan Gubernur NTB Saat Duduk Bersama Membahas Atas Adanya Kendala Armada Muatan Ternak di Pelabuhan Bima. 

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima, Komisi II DPRD Kabupaten Bima, Edy Muhlis,S.Sos Beserta Anggotanya Mustakim, langsung menghadap Ke Gubernur, Soal kendala armada muatan di Pelabuhan bima, Dan kehadirannya langsung disambut baik oleh Gubernur NTB, Prof NTB Dr Zulkiflimanyah. 


Dengan singkat diskusi adanya isu bahwa ada kendala armada di Pelabuhan Bima dan atas permintaan fraksi Nasdem terkait keluhan rakyat ini pak. Tanggapan Bapak Gubernur Atas penyampaian dirinya beserta jajaran Komisi II DPRD Kabupaten Bima langsung direspon. 


Edy Muhlis, serta Jajaran Komisi II Ucapkan Terima Kasih Pada Bapak Gubernur Prof NTB Dr Zulkiflimanyah atas kesediaan Pertemuan santai terkait keluhan masyakat atas kesusahan pengiriman sapi di Pelabuhan Bima tersebut. 


"Gubernur langsung mengapresiasi dan merespons cepat permintaan kami Fraksi Nasdem di DPRD Kabupaten Bima yang membidangi Komisi II". 


"Dan bapak Gubernur telah melakukan komunikasi kepada semua pihak, termasuk petinggi ASDP dan Direktur ASDP di Jakarta terkait pengguna dan Penambahan Armada di Pelabuhan Bima".Tutup Edy. (RED)