Wali Kota Bima: Jadwal Safari Ramadhan di Lelamase Berikan Paket Lengkap Bantuan Masjid

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima: Jadwal Safari Ramadhan di Lelamase Berikan Paket Lengkap Bantuan Masjid

Rabu, 13 April 2022


Penyerahan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Baiturrahman Lelamase Sebesar 150 Juta Rupiah.

Kelurahan Lelamase menjadi tujuan terkini Safari Ramadhan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE (HML). Mantan senator senayan tersebut melaksanakan ibadah shalat isya dan Tarawih bersama rombongan di masjid Baiturrahman dan sekaligus memberikan bantuan pembangunan rumah ibadah sebesar 150 juta rupiah pada kamis malam 13/4/2022. 



Selain didampingi oleh perangkat daerah yang dikoordinir Sekertaris Daerah H. Muhtar MH, HML juga turut didampingi oleh istri yaitu Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi. Pada kesempatan itu, Walikota menghimbau kepada seluruh jamaah dan warga agar dapat menjaga kenyamanan bersama saat menjalani ibadah di bulan suci ini. HML berpesan agar senantiasa para tokoh agama dan masyarakat tetap konsisten mengarahkan generasi kepada nilai-nilai religi. Tak lupa, dirinya mengingatkan kepada untuk senantiasa memakmurkan masjid dengan berbondong-bondong beribadah didalamnya. "Kami tetap akan membantu pembangunan fasiltas ibadah, namun masyarakat juga sebaiknya memakmurkanya dengan berbondong-bondong beribadah dan memusatkan kegiatan keagamaan didalamnya" Himbaunya. 



Bantuan untuk masjid Baiturrahman ini dianggarkan pada tahun 2022 ini. Bersama Sekertaris Daerah, HML menyerahkan bantuan tersebut secara simbolik. Hj Ellya yang turut mendampingi HML, tidak ketinggalan membagikan bingkisan iqro kepada anak-anak yang juga melakukan tarawih dimasjid Baiturrahman. 




Masyarakat Lelamase mengapresiasi HML dan rombongan Pemkot dengan menyatakan rasa terimakasihnya atas bantuan untuk masjid tersebut. Beberapa perwakilanya bahkan mengemukakan dukungan terhadap Pemerintahan HML dinilai sangat memperhatikan fasilitas ibadah masyarakat.(RED)