PT.Anugrah Lautan Biru Gendeng Muspika Kec.Wera Adakan Buka puasa bersama

Iklan Semua Halaman

.

PT.Anugrah Lautan Biru Gendeng Muspika Kec.Wera Adakan Buka puasa bersama

Jumat, 22 April 2022


Bima, Fajar Media Bima.com?- Momentum pada bulan suci ramadhan penuh berkah ini. PT.Lautan Biru serta muspika kecamatan wera beserta masyatakat setempat adakan buka puasa bersama perusahaan Tambak udang yang berloksi DiKorombo wera watasan Desa Tawali kecamatan wera, dalam rangka silaturahmi untuk menyatukan  presepsi masarakat wera dan pihak perusahaan, Tanggal (22/4/2022)



Hadir dalam acara tersebut, Camat wera H. Ridwan S. Sos, dan jajarannya,  kapolsek wera, Iptu Husnain dan anggotanya, Dan posramil wera pelda hariypno, di wakili oleh Serma Idris, Tokoh masarakat dan tokoh Agama  kecamatan wera, sekdes Tawali  Masnun,S.Sos, 


Furkan,SH, selaku pengacara perusahaan PT. Anugrah lautan Biru Mengatakan, "Pihak perusahaan memang dari kemarin - kemarin ber inisiatif mengundang muspika Kecamatan wera. Undangan tersebut dalam rangka mengadakan Buka  puasa bersama. Namun baru tanggal (22/4/ 2022) bertepatan dengan hari  yang kedua puluh  puasa berjalan baru mengundang untuk bisa buka puasa ber sama. Alhamdulillah kegiatan lamcar. Katanya 


Untuk itu jelas Furkan, "kaitan dengan Perusahaan, sampai hari ini belum melakukan kegiatan pekerjaan  pertambangan. Kita masih menunggu ijin resmi dari pemerintah daerah".


Kalau perusahan ini sudah mulai bekerja, soal perekrutan karyawan akan diutamakan keluarga kita yang ada di kecamatan wera. Terutama penduduk asli Desa Tawali Dan sekitarnya. Dan nantinya insya allah mudah - mudahan masarakat mendukung karena dengan adanya PT. Yang masuk di kecamatan wera pasti akan menyerap tengah kerja setempat untuk mengatasi angka pengangguran.Tutup Furkan, (RED)