3 Eselon Dua Dirotasi, H.Azhari Jadi Kepala Inspektorat

Iklan Semua Halaman

.

3 Eselon Dua Dirotasi, H.Azhari Jadi Kepala Inspektorat

Senin, 04 April 2022

Saat pengambilan sumpah jabatan oleh Wali Kota Bima.



Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Wali kota Bima, H.Muhammad Lutfi,SE melakukan rotasi dan mutasi sejumlah pejabat lingkup Kota Bima. Diantara jabatan 3 Kepala Dinas dirotasi.


Ketiga pejabat tingkat eselon 2 tersebut, yakni kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Drs H Azhari dirotasi menjadi Kepala Inspektorat. Kepala Kesbangpol, H Fakhtoni kini menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, sementara  H. Mahfud sebelumnya kepala dinas Perpustakaan dipindah menjadi Kepala Diskominfotik. 


Untuk sementara pengganti H.Fakhtoni di Kesbangpol dan pengganti H.Azhari tak disebutkan saat rotasi dan mutasi digelar di aula kantor Pemkot Bima. Senin (3/4/2022) 


Selanjutnya Muhammad Humaidin jabatan lama Kasi PTK Dinas Dikbud dengan jabatan baru Kabid Dikdas Dinas Dikbud. Kemudian A Hafid jabatan lama Kabid PNF  dengan jabatan baru guru SMPN 3 Kota Bima.


Sementara Zainuddin yang sebelumnya menjabat Lurah Mande dengan jabatan baru Kabid PNF Dikbud.


Selain itu juga jabatan kepala Pasar, Sariman  dengan jabatan baru Lurah Rabadompu Timur, kemudian Arifin jabatan lama Lurah Rabadompu Timur dengan jabatan baru kepala UPT Pasar Amahami.


Turut dihadiri saat pelantikan, Sekda H Mukhtar, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan dan sejumlah pejabat lingkup OPD.


Walikota Bima HM Lutfi menyampaikan, pelantikan ini merupakan sebuah kebutuhan organisasi dalam setiap pengisian birokrasi.


"Saya berharap pada pejabat yang dilantik bisa langsung menyesuaikan dan bekerja sesuai prosedur. Utamakan pelaksanaan program bisa terlaksana dengan baik, sehingga pelayanan untuk masyarakat bisa lebih maksimal," tambahnya.(RED)