Wali Kota Bima Ikuti Gowes bersama Kapolda NTB

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Ikuti Gowes bersama Kapolda NTB

Minggu, 06 Maret 2022


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE turut hadir dan mengikuti Gowes bersama Kapolda NTB Irjen Pol Drs Joko Poerwanto dalam rangka Gebyar Percepatan Vaksin Bima pada Minggu pagi 06 Maret 2022. Gowes bersama yang bertemakan "Sehat Bersepeda di Bima" ini juga diikuti oleh Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota dan Kabupaten Bima.



Gowes bersama dimulai pada pukul 06.00 WITA dengan Start awal dari Lobby Parkir  Marina Inn Kota Bima menuju Route sepanjang Jalan Bima Sumbawa - Taman Panda - Kalaki - TMP Belo dan Rute Balik kembali menuju Taman Panda Bima.



Dalam kegiatan Tersebut hadir mendampingi Kapolda Kabidkum Polda NTB Kombes pol Abdul Azis Siagian SH bersama Kapolres Bima Kota  AKBP Henry Noviyanto. Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK., Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq, Sekda Kab. Bima Drs. M. Taufik Hak M. Si,  Danyon Brimob C Kota Bima AKBP Zulkarnain, Peserta Gowes dari Polres Kota/Kab.Bima, Peserta Gowes Funbike Bima serta Peserta  dan masyarakat pecinta bersepeda.


Peserta yang terdiri dari Komunitas sepeda dan Masyarakat pun sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan gowes berlangsung dengan penuh keceriaan dan keakraban. Setiba di garis finish tepatnya di Taman Panda Bima, acara dilanjutkan dengan Coffe Morning bersama Forkopimda  dan jamuan makan pagi sambil menikmati keindahan laut di wilayah taman panda Bima. (F.03)